Share

Mulai dari Podcast sampai Audio Series Semua Tersedia di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 12 Agustus 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 598 2646636 mulai-dari-podcast-sampai-audio-series-semua-tersedia-di-rcti-SjsLXB82D5.jpg Ada podcast hingga audio series di RCTI+. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Mendengarkan konten audio, seperti podcast, kini menjadi gaya hidup baru masyarakat moden. Banyak bermunculan podcast-podcast dengan berbagai macam topik dan pembahasan. Namun jika Anda mencari platform yang menyediakan banyak konten audio, RCTI+ bisa menjadi pilihan. 

Melalui fitur Audio+, sekarang para pembaca juga bisa mendengarkan beragam konten bertipe audio secara gratis, baik melalui smartphone ataupun melalui desktop. Berikut konten-konten yang tersedia di RCTI+. 

Radio

Di aplikasi RCTI+, tersedia beragam stasiun radio yang dapat didengarkan secara online tidak hanya yang berasal dari Jakarta, namun juga dari semua daerah di Indonesia bahkan sampai radio-radio luar negeri. 

Podcast

Tipe konten audio yang sedang naik daun. Di RCTI+ tentunya juga tersedia bermacam-macam tema yang tersedia, mulai dari cinta, kesehatan, olah raga sampai bisnis semua tersedia untuk didengarkan. 

Audio Series

Konten cerita suara ini juga mulai digemari orang-orang, karena melalui konten ini kita sebagai pendengar akan memiliki perasaan sedang diceritakan dongeng oleh orang lain. Ada bermacam cerita seru yang menarik untuk didengarkan di RCTI+. 

Bagi pencinta horor, ada audio Pengabdi Sekte Terlarang. Ada juga cerita-cerita legendaris seperti Saur Sepuh yang tersedia tiga musim di RCTI+. Tidak ketinggalan versi suara dari sinetron unggulan yang sedang tayang di televisi seperti Ikatan Cinta, Tukang Ojek Pengkolan, danPutri untuk Pangeran.

BACA JUGA: Ngobrolin Musisi Baru dan Game Esport Lewat Podcast Terbaru RCTI+

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

 

 

Audiobook

Selanjutnya adalah tipe konten audiobook, bentuk suara dari buku-buku novel terkenal. Di RCTI+, para pembaca bisa mendengarkan audiobook kumpulan surat-surat Kartini yang berjudul Habis Gelap Terbitlah Terang hingga novel populer Salah Asuhan karya Abdul Moeis. 

Semua konten audio di RCTI+ juga dapat dinikmati secara gratis dengan mengunduh aplikasi RCTI+ yang tersedia gratis di App Store maupun Play Store. Lalu ketika sudah masuk ke halaman home RCTI+, klik logo “AUDIO+” di bagian atas untuk bisa masuk ke halaman home AUDIO+.

Selanjutnya, Anda cukup geser layar kebawah untuk mencari konten-konten yang sudah disebutkan di atas.*

BACA JUGA: Sule-Nathalie Resmi Cerai, Begini Respons Bijak Putri Delina

BACA JUGA: 8 Film Animasi Terbaik yang Wajib Ditonton, Nomor 5 Paling Laris

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini