Share

Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645399 sule-bantah-berselingkuh-dengan-riesca-rose-RNQvNQrZ4n.jpg Sule. (Foto: Instagram@ferdinan_sule)

JAKARTA - Sule akhirnya buka suara terkait tudingan perselingkuhan yang diarahkan sang mantan istri, Nathalie Holscher, kepadanya. Lewat kuasa hukumnya, Bahyuni, sang komedian tegas membantah isu tersebut.

“Saya tegaskan, tidak ada isu-isu seperti itu,” ungkap sang pengacara kepada awak media di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022).

 Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose. (Foto: Sule/Instagram/@ferdinan_sule).

Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose. (Foto: Sule/Instagram/@ferdinan_sule).

Selama menjadi kuasa hukum Sule, Bahyuni yakin sang pelawak adalah pribadi yang setia. Keyakinannya semakin kuat setelah dia mengonfirmasi langsung isu tersebut kepada sang pelawak.

 BACA JUGA:Isu Sule Selingkuh, Ini Respons Kuasa Hukum

“Beliau bilang, tak pernah ada hal seperti itu (perselingkuhan),” kata Bahyuni menambahkan.

Isu perselingkuhan Sule mencuat ketika Nathalie Holscher tiba-tiba mengunggah rekaman suara Riesca Rose, perempuan yang diduga sebagai selingkuhan sang pelawak.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Dalam unggahannya, Nathalie mempertanyakan alasan Riesca memblokir akunnya di Instagram. Spekulasi itu kemudian dibantah oleh finalis AFI tersebut. Dia menyebut, hanya berteman dengan sang pelawak.

Sang aktris juga menyebut tuduhan perselingkuhan itu sangat berimbas buruk pada kariernya. Banyak kontrak kerja yang dibatalkan hingga beberapa klien meminta ganti rugi padanya.*

(SIS)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini