Share

Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit, Betrand Peto Sambil Nangis Mengaku Belum Siap Kehilangan

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 09 Agustus 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 09 33 2644537 ruben-onsu-dan-sarwendah-sakit-betrand-peto-sambil-nangis-mengaku-belum-siap-kehilangan-cQmUaXDbMC.jpg Betrand Peto. (Foto: Instagram/@betrandpetoputraonsu)

JAKARTA - Betrand Peto tak kuasa menahan air mata saat ditanya soal kesiapannya hidup tanpa Ruben Onsu dan Sarwendah. Mengingat kedua orang tua angkatnya itu sekarang mengidap penyakit langka.

Rupanya, bocah 17 tahun itu tak bisa berbuat banyak selain berdoa agar dirinya tetap dipersatukan dengan ayah dan ibu sambungnya berserta kedua adiknya, Tania dan Thalia.

 Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit, Betrand Peto Sambil Menangis Akui Belum Siap Kehilangan. (Foto: Sarwendah dan Betrand Peto/Instagram/@betrandpetoputraonsu).

Ruben Onsu dan Sarwendah Sakit, Betrand Peto Sambil Menangis Akui Belum Siap Kehilangan. (Foto: Sarwendah dan Betrand Peto/Instagram/@betrandpetoputraonsu).

Saking tak sanggup harus berpisah, Betrand mengaku rela menanggung sakit yang dialami Sarwendah dan Ruben Onsu.

 BACA JUGA:Titi Kamal Menangis, Saat Tahu Sarwendah akan Berobat di Singapura dan Tinggalkan Anak

"Aku selalu bilang sama Tuhan, Tuhan kalau memang sakitnya bisa dibagi, aku mau," ujar Betrand Peto, dikutip dari tayangan FYP, pada Selasa (9/8/2022).

Namun, di sisi lain dia memikirkan nasib adik-adiknya. Dia tak terbayang nasib mereka akan seperti apa jika Ruben dan Sarwendah "pergi" dalam waktu bersamaan.

"Tapi Onyo mikir juga buat adik-adik, kalau enggak ada ayah bunda cuman ada kita bertiga kita bisa apa?" sambung Betrand sambil berurai air mata.

Pria yang akrab dipanggil Onyo itu juga mengaku belum siap kehilangan Sarwendah dan Ruben Onsu. "Selalu bilang gitu sih, maksudnya enggak mau untuk kehilangan ayah bunda," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ruben Onsu didiagnosa mengidap penyakit Empty Sella Syndrom. Tak hanya itu, dia juga dinyatakan mengalami penyempitan kromosom di tulang belakang.

Sementara Sarwendah diketahui memiliki kista di batang otak. Saat ini keduanya kompak berjuang untuk sembuh dari penyakit yang mereka derita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini