Share

Titi Kamal Menangis, Saat Tahu Sarwendah akan Berobat di Singapura dan Tinggalkan Anak

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Minggu 24 Juli 2022 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635233 titi-kamal-menangis-saat-tahu-sarwendah-akan-berobat-di-singapura-dan-tinggalkan-anak-LcdcQZ0U1Y.jpg Titi Kamal (Foto: Instagram)

ARTIS Titi Kamal mengajak Sarwendah untuk tampil sebagai bintang tamu dalam podcast miliknya. Dalam kesempatan itu, istri dari Christian Sugiono ini tampak menanyakan soal kebenaran bahwa Sarwendah akan menjalani perawatan terkait kesehatannya di Singapura.

Mendengar kebenaran kabar tersebut, Titi pun ikut penasaran tentang bagaimana nasib anak-anak Sarwendah jika kelak sang ibu harus terbang ke Singapura demi mendapat perawatan kesehatan. Menurut Sarwendah, dirinya kini merasa harus tegas terhadap orang rumah.

"Aku bilang sama orang rumah gini, gak bisa semuanya harus ada aku," ujar Sarwendah dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Minggu (24/7/2022).

Sarwendah ingin kondisi tetap baik-baik saja meskipun dirinya jauh dari anak-anak. Dirinya juga tak ingin anak-anaknya sulit mendengar perintah orang lain jika mantan personel Cherrybelle itu tak ada di sisi mereka.

Titi Kamal

"Suatu saat aku harus pergi sebentar buat berobat, kalau anak-anak pada saat nggak ada aku terus mereka gak mau dengerin orang lain gimana? Jadi ya aku lebih tegas lagi," kata Sarwendah

"Ya tolong kalian harus bantuin aku," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mendengar jawaban Sarwendah, Titi Kamal pun tak kuasa menahan air mata. Dirinya tahu betul bagaimana perasaan seorang ibu saat harus meninggalkan buah hatinya.

"Sabar ya, soalnya aku kan ibu juga ya dek, jadi mikirin aduh anak-anak gimana," kata Titi Kamal.

Titi mengambil tisu dan menyeka air matanya sendiri. Bintang film Mendadak Dangdut itu tak mampu menyembunyikan ekspresi sedih dari Sarwendah.

Di samping itu, bukan hanya Sarwendah yang akan pergi ke Singapura, Ruben Onsu pun demikian. Hanya saja, Sarwendah menjelaskan perawatan antara dirinya dan Ruben dilakukan pada rumah sakit yang berbeda.

"Bensu juga kan, jadi ternyata aku sama bensu dua-duanya punya masalah kendala berbeda, jadi dokter kita beda dan rumah sakit beda di Singapur," kata Sarwendah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini