Share

Bicara Kematian, Ruben Onsu Pastikan Hidup Betrand Peto Tidak Terlantar

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633694 bicara-kematian-ruben-onsu-pastikan-hidup-betrand-peto-tidak-terlantar-4GzEeQoAAN.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Artis Ruben Onsu blakblakan mengaku bahwa hidup anak sambungnya, Betrand Peto tidak terlantar, terkhusus soal pendidikan, meski dirinya sudah meninggal dunia nantinya.

Hal itu diungkapkan Ruben di podcast miliknya The Onsu Family. Di sana dia menegaskan kalau mereka sebagai orang tua angkat tidak pernah mengambil uang Bertrand Peto sepeser pun selama ini.

 Bicara Kematian, Ruben Onsu Pastikan Hidup Bertrand Peto Tidak Terlantar. (Foto: Ruben Onsu dan Bertrand Peto/Instagram/@ruben_onsu).

Bicara Kematian, Ruben Onsu Pastikan Hidup Bertrand Peto Tidak Terlantar. (Foto: Ruben Onsu dan Bertrand Peto/Instagram/@ruben_onsu).

"Bahkan sebelum saya meninggal pun Betrand Peto hidupnya sudah tenang," ujar Ruben Onsu, dikutip pada Kamis (21/7/2022).

 BACA JUGA:Sempat Dirahasiakan, Ruben Onsu Akhirnya Ungkap Penyakit Sarwendah

Dia menambahkan, kalau tabungan Betrand Peto sudah cukup untuk menghidupi dirinya kelak. "Saya sudah punya tabungannya dia sampai saya enggak ada nanti," sambungnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, baik dirinya maupun Sarwendah tidak pernah membedakan Betrand Peto dengan kedua anak darah dagingnya, Thania dan Thalia Putri Onsu, terutama soal fasilitas pendidikan.

"Betrand, Thalia dan Thania pendidikannya sudah. Tinggal Betrand tunjuk saja dia mau dimana sekolahnya. Sudah selesai," kata dia.

Seperti diketahui, Ruben Onsu kerap menyinggung soal kematian karena keadaannya saat ini tengah berjuang melawan penyakit yang ditemukan di otaknya.

Hal serupa juga dialami istrinya Sarwendah. Sebab itu, mereka harus menjalani pengobatan ke Singapura dalam waktu dekat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini