Share

Keukeuh Bikin Album, Ziva Magnolya: Itu Identitas Aku

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2022 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 205 2644317 keukeuh-bikin-album-ziva-magnolya-itu-identitas-aku-yCoYMJmVv5.jpg Ziva Magnolya (foto: IG Ziva)

JAKARTA - Ziva Magnolya akhirnya mengeluarkan album perdananya setelah 2 tahun berkecimpung di industri musik Indonesia. Album yang bertajuk Magnolya itu dirilis di bawah naungan Universal Music Indonesia terdiri dari delapan lagu, yang lima lagu sudah rilis terlebih dahulu. Disusul tiga lagu yang baru dirilis yaitu Munafik, Bahagia?, dan Pilihan yang Terbaik.

Tentunya dengan rilisnya album ini sangat dinantikan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol season 10.

Ziva Magnolya

"Jadi kalau musisi itu punya album, kayak gue udah dinobatkan sebagai musisi dan itu yang aku rasakan saat ini," ungkap Ziva Magnolya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan pada Senin (8/8/2022).

Nama Magnolya sendiri dipilih sebagai judul album bukan tanpa alasan, sebab ini sebagai wujud eksistensi Ziva di industri musik.

Pelantun Peri Cintaku ini juga merasa bahwa lagu-lagu yang ada di album perdananya ini turut merepresentasikan setiap emosi manusia.

"Aku merepresentasikan album ini sebagai emosi emosi manusia," jelas Ziva Magnolya.

"Bagaimana cara kita sebagai seseorang bisa merasakan di lagu-lagu aku, itu ada yang sedih lagu-lagu yang happy juga ada," tambah Ziva Magnolya.

Perempuan 21 tahun ini merasa dengan adanya album Magnolya ini sebagai bentuk identitas dirinya untuk bersaing di industri musik Indonesia.

"Jadi aku merasa album itu adalah identitas aku," terang Ziva Magnolya.

Lagu-lagu yang ada di album Magnolya sudah bisa didengarkan melalui platform musik digital.

Selain berbentuk digital, Ziva Magnolya juga merilis album dalam bentuk fisik yaitu boxset.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini