Share

Suka Berkhayal jadi Inspirasi Ziva Magnolya Dalam Membuat Lagu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 08 Agustus 2022 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 205 2644295 suka-berkhayal-jadi-inspirasi-ziva-magnolya-dalam-membuat-lagu-Nh9DzEk2ca.jpg Ziva Magnolya (foto: IG Ziva)

JAKARTA - Ziva Magnolya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim sepuluh ini, selalu berkhayal dan itu menjadi sebuah inspirasinya dalam membuat lagu.

"Aku itu orangnya selama berada di Industri musik ini banyak belajar juga ya, at least kalau kita nggak ngerasain kita khayalin kita imajinasikan," tutur Ziva Magnolya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Ziva Magnolya

Perempuan 21 tahun ini juga akhirnya telah menelurkan album perdananya yang bertajuk Magnolya.

Album tersebut terdiri dari delapan lagu, lima lagi telah dirilis lebih dulu, sedangkan tiga lagu lainnya baru rilis, yaitu Munafik, Bahagia? dan Pilihan yang Terbaik.

"Bahagia ini sebenarnya judulnya aja bahagia padahal sebetulnya ada tanda tanyanya karena nggak benar-benar bahagia sebenarnya Bahagianya ini Itu dipertanyakan karena pura-pura bahagia," jelas Ziva Magnolya.

Sementara Munafik bercerita tentang hubungan yang tidak jelas arahnya mau dibawa kemana.

"Munafik itu bercerita tentang hubungan yang digantung kayak udah Deket banget jalani hubungan tapi tetep gak pacaran," tambah Ziva Magnolya.

Dari ketiga lagu yang baru dirilis itu, diakui Ziva salah satu lagu yang paling related dengannya yaitu Pilihan Terbaik.

"Satu lagu yang paling related itu adalah pilihan Terbaik, karena aku tidak mau membiarkan orang lain itu kayak ngegampangin aku, jadi kalau emang udah gak jelas, udah gak bisa ngebahagiain aku, ya yaudah pilihan yang terbaik ya berpisah," ungkap Ziva Magnolya.

Adapun album perdananya ini memiliki makna sebagai sebuah identitas diri seorang Ziva Magnolya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini