Share

Tasya Kamila Umumkan Kabar Kehamilan Kedua di Momen Perayaan 4 Tahun Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 33 2642672 tasya-kamila-umumkan-kabar-kehamilan-kedua-di-momen-perayaan-4-tahun-pernikahan-TmWyV7S5Jc.jpg Tasya Kamila dan keluarga (Foto: Instagram)

KABAR membahagiakan kembali datang dari rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Pasalnya si kecil Arrasya tak lama lagi akan segera memiliki adik.

Kabar terkait kehamilan kedua pelantun Libur Telah Tiba itu bahkan diungkapkan langsung olehnya melalui akun Instagram. Dalam unggahannya, Tasya mengaku bersyukur lantaran calon anak keduanya hadir sebagai hadiah tepat di momen empat tahun pernikahannya dengan sang suami.

"Alhamdulillah, aku sungguh bersyukur untuk setiap momen di 4 tahun perjalanan kebersamaan kita @randibachtiar, dan khususnya untuk keluarga kita yang bertumbuh," ungkap Tasya Kamila.

"YA! Kita tengah menantikan bayi kedua kita! Insya Allah, Arrasya akan menjadi seorang KAKAK!! #AbangArr @arrasya_bachtiar,” sambungnya.

Dalam unggahannya, perempuan 29 tahun itu tampak mengunggah video kompilasi perjalanan cintanya bersama Randi. Termasuk juga saat Arrasya, putra pertama mereka lahir kedunia.

Tak hanya itu, dalam video tersebut Tasya juga mengungkapkan bahwa kini bayi dalam kandungannya telah berusia kurang lebih 18 minggu.

Tasya Kamila

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Randi Bachtiar pun tampak bersyukur dengan kehamilan kedua Tasya. Bahkan ia mengaku tak sabar untuk menjadi ayah dua anak, serta siap membacakan Arrasya buku tentang persiapan menjadi seorang kakak.

"Alhamdulillaaah, kita tengah menantikan kehadiran bayi kedua!! Ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejauh ini, tetapi aku sangat bersemangat untuk tahun-tahun mendatang! Arrasya akan menjadi Kakak!," papar Randi dalam Instagramnya.

"Buku pengantar tidur favoritnya sekarang adalah ‘Menjadi Kakak’ haha,” lanjutnya.

Unggahan Tasya sontak dibanjiri oleh komentar dari para rekan artis. Kebahagiaan serta ucapan selamat bahkan terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Tasya dan Randi.

"Omg!!! Congrats tasya randi … wihiy Arr jadi kakak!," tulis Putri Titian.

"Aaaaaa congratulations Tasyaaaa... Sehat2 ya baby dan mamanya," kata Leony.

"waaa congratsss Tasya," lanjut Alika Islamadina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini