Share

Dikepung Genre Horor, Film Kamu Tidak Sendiri Optimistis Bisa Bersaing

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 206 2642568 dikepung-genre-horor-film-kamu-tidak-sendiri-optimistis-bisa-bersaing-fyEkO2DZ7K.jpg Emilka Chaidir, Head of Movie MNC Pictures. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Di tengah gempuran film horor, MNC Pictures optimistis film Kamu Tidak Sendiri akan mendapat tempat di hati pencinta layar lebar. Film ini juga diharapkan mampu menjadi alternatif tontonan bagi masyarakat. 

“Kami justru melihat ini sebagai tantangan sekaligus peluang. Kami optimistis bisa bersaing karena menyajikan sesuatu yang berbeda,” ujar Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 4 Agustus 2022. 

Press screening film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Emilka berharap, film Kamu Tidak Sendiri bisa ditonton banyak orang. Namun di luar itu, dia berharap, pesan film tersebut bisa tersampaikan dengan baik. 

“Film ini membawa pesan yang sangat humanis bahwa manusia bergantung dengan orang lain. Kamu tidak sendiri karena kamu memang tidak bisa hidup tanpa orang lain. Dalam kondisi apapun, sesempurna apapun, manusia itu kodratnya butuh dukungan dari orang lain,” imbuhnya. 

Film garapan sutradara Arwin T. Wardhana ini bercerita tentang Mira (Adinia WIrasti) yang tidak pernah membayangkan hidupnya akan berubah seketika saat terjebak di dalam lift akibat gempa bumi. 

BACA JUGA: Tertunda 2 Tahun, Film Kamu Tidak Sendiri Siap Tayang Bulan Ini

BACA JUGA: Terpukau Film Kamu Tidak Sendiri, Yama Carlos: Enggak Bikin Ngantuk

 

Dalam momen itu, dia terjebak bersama pengagum rahasianya, Mika (Ganindra Bimo), dan suara misterius Adrian (Rio Dewanto). Kondisi tersebut pada akhirnya membuat Mira berpikir kembali tentang arti hidup dan hubungannya dengan manusia lain. 

Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Selain Adinia, Ganindra, dan Rio, film produksi MNC Pictures ini juga dibintangi sederet aktor ternama lainnya, seperti Aisyah Aqilah, Sintya Marisca, Lukman Sardi, Ayu Dyah Pasha, Jordan Haag, Yama Carlos, dan Yayu Unru. 

Film Kamu Tidak Sendiri bisa disaksikan di bioskop mulai 25 Agustus mendatang.*

BACA JUGA: Bahagia setelah Pindah Agama, Manohara: Terpujilah Tuhan

BACA JUGA: Istri Sebut Kondisi Eddy Gombloh Memburuk sejak Terinfeksi COVID-19

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini