Share

Tonton Film Kamu Tidak Sendiri, Aisyah Aqilah Mewek: Nusuk Banget

Syifa Fauziah, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 05 206 2642589 tonton-film-kamu-tidak-sendiri-aisyah-aqilah-mewek-nusuk-banget-QRUSUGzg6Q.jpg Aisyah Aqilah berbicara tentang film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Aisyah Aqilah mengaku, menangis saat pertama kali mengikuti reading dan membaca skrip film Kamu Tidak Sendiri. Dia mengaku, tersentuh dengan jalan cerita film produksi MNC Pictures tersebut. 

“Saat proses reading, aku sebenarnya sempat menangis membaca skrip film ini. Tapi setelah screening yang tentunya dikemas lebih baik, aku justru merinding. Film ini bikin sedih karena banyak dialog yang sangat menusuk,” ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada 4 Agustus 2022. 

Film Kamu Tidak Sendiri. (Foto: MNC Studios)

Salah satu bagian yang sangat mengena pada Aisyah adalah film Kamu Tidak Sendiri ini menyuguhkan cerita soal trauma waktu kecil. Hal itu, juga membuat dia mengingat traumanya di masa lalu. 

“Jadi kayak membahas trauma di masa lalu yang kerap membuat kita takut. Setiap orang pasti punya trauma. Dan saat menonton film ini, aku juga mengingat kembali traumaku di masa lalu. Nusuk banget,” tuturnya. 

Aisyah Aqilah juga memuji kualitas akting Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo yang sukses membuat film tersebut terasa hidup. Film Kamu Tidak Sendiri akan mulai tayang di bioskop, pada 25 Agustus 2022.*

BACA JUGA: Tertunda 2 Tahun, Film Kamu Tidak Sendiri Siap Tayang Bulan Ini

BACA JUGA: Dikepung Genre Horor, Film Kamu Tidak Sendiri Optimistis Bisa Bersaing

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini