Share

Tua-tua Tetap Hot, 9 Aktor Pria Indonesia Tetap Tampan!

Cita Zenitha, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 33 2641895 tua-tua-tetap-hot-9-aktor-pria-indonesia-tetap-tampan-FN1jM4bNNC.jpg Ferry Salim (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tua-tua tetap hot, aktor pria Indonesia tetap tampan dan susah dilupakan. Pesona mereka masih tak lekang meski fisik telah termakan usia. Dengan fisik menawan dan kualitas akting yang ciamik, mereka memiliki karier panjang di dunia hiburan.

Berikut daftar aktor pria Indonesia yang tetap tampan di usianya yang semakin matang yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Primus Yustisio

Primus Yustio

(Primus Yustio, Foto: Okezone)

Aktor Primus Yustisio juga masuk dalam jajaran raja sinetron. Aktingnya sebagai Panji Manusia Milenium pada tahun 1999 sukses membuat remaja cewek jatuh hati. Sudah tampan, seorang pahlawan, dan berhati lembut. Nggak heran Primus selalu sukses menjadi cowok idaman cewek 90โ€™an dari berbagai kalangan. Well, kini dirinya sibuk menjabat sebagai wakil rakyat.

2. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas

(Jeremy Thomas, Foto(Okezone)

Paras bule Jeremy Thomas menjadi nilai plus ketampanan yang tak lekang waktu tersebut. Pria setengah abad yang sudah dianugerahi dua orang anak ini walau masih tampil trendy seperti waktu muda dulu.ย 

3. Thomas Djorghi

Penampilan Thomas Djorghi tidak ada bedanya seperti saat ia muda dulu.Pria yang sudah berusia 53 tahun ini kerap tampil kekinian layaknya ABG jaman sekarang.

ย 4. Ferry Salim

Presenter kondang tanah air Ferry Salim hingga kini masih digandrungi kaum hawa. Bagaimana tidak pembawaannya yang karismatik saat berada diatas panggung mampu meluluhkan kaum hawa.

ย 5. Syahrul Gunawan

Siapa yang tidak tertarik dengan Syahrul saat dirinya bermain dalam sinetron remaja berjudul Jin dan Jun? Gaya fesyen dengan topi terbalik, T-Shirt, dan celana pendek saat itu menjadi tren di kalangan remaja. Pesonanya makin memancar ketika ia beradu akting dengan Agnez Mo di sinetron Pernikahan Dini. Dengan wajah imut dan tampan, Syahrul sukses jadi pria idaman para cewek 90โ€™an. Kini, paras wajah tampannya masih wara-wiri di layar kaca televisi sebagai presenter.

6. Ari Wibowo

Ari Wibowo

(Ari Wibowo (Foto: Instagram)

Nah, kalau pria satu ini nggak perlu lagi diragukan pesonanya. Berkulit putih, tampan, gagah, dan perannya selalu bisa bikin perempuan meleleh. Apalagi saat dirinya bermain dalam sinetron 'Tersanjung' bersama Lulu Tobing. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu sukses dibuat jatuh cinta dan menobatkan Ari sebagai cowok idamannya. Kini dirinya semakin tua masih terlihat tampan dan awet muda.

7.Adjie Pangestu

Adjie Pangestu hingga saat ini tetap menjaga penampilannya supaya tetap terlihat awet muda. Semasa bermain FTV Adjie Pangestu memiliki banyak penggemar terutama dari kaum hawa.

8.Marcelino Lefrandt

Pemilik nama lahir Marcelino Victor John Lefrandt ini merupakan aktor sekaligus komikus yang lahir di Manado, Sulawesi Utara, pada tanggal 19 Juli 1974 silam. Berarti usianya sekarang adalah 48 tahun (2022).

Marcelino Lefrandt dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki paras ganteng sehingga sering diidolakan kaum perempuan karena parasnya tersebut

9. Anjasmara

Anjasmara

(Anjasmara (Foto: Instagram)

Nama Anjasmara semakin dikenal berkat kemampuan aktingnya dalam sinetron 'Wah, Cantiknya' sebagai Cecep, seorang pemuda tulus yang memiliki keterbelakangan mental. Mengurangi aktivitas di bidang hiburan, kini istri Dian Nitami itu telah beralih profesi menjadi instruktur yoga. Meski begitu, penampilannya masih tetap tampan.

(RIN)

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini