Share

Al Ghazali Dikabarkan Putus dari Alyssa Daguise, Netizen Jodohkan dengan Amanda Rawles

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 02 Agustus 2022 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 33 2640707 al-ghazali-dikabarkan-putus-dari-alyssa-daguise-netizen-jodohkan-dengan-amanda-rawles-AhPsGFd9Kv.jpg Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Foto: IG Al Ghazali)

JAKARTA - Al Ghazali dikabarkan putus dari Alyssa Daguise. Hal ini juga tampaknya dibenarkan oleh sang ibunda, Maia Estianty, saat berbincang dengan Luna Maya.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun TikTok @webseriesindoo, Luna tampak menanyakan tentang status Al Ghazali kepada mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Tapi Al jomblo nih?" kata Luna Maya, dikutip pada Selasa (2/8/2022).

Namun Maia Estianty tak mempermasalahkan status sang putra. Menurutnya, alasan hubungan kandas memang karena Al belum menemukan jodohnya.

"Ya, enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpan? Kita enggak tahu," ujar Maia.

"Tuh Al jomblo, dikonfirmasi bundanya," tulis akun @webseriesindoo.

Video yang diunggah pada Selasa (2/8/2022) itu telah dilihat lebih dari 180 ribu kali serta menuai beragam komentar. Di antaranya justru senang dengan kabar putusnya Al Ghazali, bahkan menjodohkannya dengan Amanda Rawles.

"Bismillah semoga Al Ghazali dengan Amanda Rawles jodoh sehidup semati," komentar netizen.

"Alhamdulillah jomblo juga Al, semoga berjodoh dengan Amanda Rawles," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Al Ghazali dengan Amanda Rawles bermain dalam satu web series yang sama, yakni Virgin Mom. Mereka memerankan Kanaya dan Dafa yang menjadi pemeran utamanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini