Share

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Garap Single Terbaru

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639366 sembuh-dari-kanker-ari-lasso-dan-ahmad-dhani-garap-single-terbaru-zuihfsXD1J.jpg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

 JAKARTA - Musisi Ari Lasso sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Kini, dia sudah mulai aktif meramaikan industri musik dengan menggarap single terbaru bersama pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Kabar itu disampaikan langsung oleh Ari Lasso setelah sembuh dari kanker yang dideritanya belakangan ini.

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Garap Single Terbaru. (Foto: Ari Lasso dan Ahmad Dhani/Instagram/@arilasso).

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso dan Ahmad Dhani Garap Single Terbaru. (Foto: Ari Lasso dan Ahmad Dhani/Instagram/@ari_lasso).

"Keinginanku mau bikin karya setelah sakit, kaya baru, single lagu baru terwujud. Dan kerja sama ini, lagunya ini ciptaan enggak main-main, bukan namanya yang enggak main-main. Tapi orangnya," kata Ari Lasso dikutip dari YouTube Ari Lasso TV pada Minggu (31/7/2022).

 BACA JUGA:Copot Chemo Port, Ari Lasso Ucap Syukur Telah Selesaikan Pengobatan Kanker

Menurutnya, rampung membuat lagu tersebut, pelantun "Kangen" itu merasa senang. "Lagunya keren minta ampun, merasa happy menyanyikan lagu itu," lanjutnya.

Diketahui, lagu yang dikerjakan oleh Ahmad Dhani dan Ari Lasso ini sebenarnya mengubah lagu teranyar Dewa 19 dengan versi terbaru.

"Lagu lama ini, lagu tahun 93," ungkap Ahmad Dhani.

Sebagai informasi, Ari Lasso sembuh dari kanker mulai dibanjiri tawaran manggung. Meski begitu, pelantun "Penjaga Hati" ini masih membatasi panggungnya sembari menunggu kondisinya sembuh total.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini