Share

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Ubah Pola Hidup: Hanya Minum Air Putih hingga Tidak Merokok

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633736 sembuh-dari-kanker-ari-lasso-ubah-pola-hidup-hanya-minum-air-putih-hingga-tidak-merokok-fMT65zhOAE.jpg Ari Lasso. (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Penyanyi Ari Lasso blakblakan mengaku mengubah pola hidup setelah sembuh dari penyakit kanker Limfoma yang dideritanya beberapa waktu lalu. Bahkan, kini dia hanya minum air putih guna menjaga kesehatannya.

Bukan hanya menjaga kesehatan untuk kanker, Ari Lasso juga mengaku masih menjalani proses diet demi menjaga kesehatan lambungnya.

 Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Ubah Pola Hidup: Hanya Minum Air Putih hingga Tidak Minum Alhokol. (Foto: Ari Lasso/Instagram/@ari_lasso).

Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Ubah Pola Hidup: Hanya Minum Air Putih hingga Tidak Minum Alhokol. (Foto: Ari Lasso/Instagram/@ari_lasso).

"Yang pasti gaya hidup. Udah berubah total. Saya juga masih diet lambung dari rumah sakit masih catering sehat," ujar Ari Lasso saat ditemui awak media di kawasan Cibubur, belum lama ini.

 BACA JUGA:Idap Kanker Langka, Berat Badan Ari Lasso Turun 17 Kilogram

Tak sampai disitu, pelantun "Hampa" itu juga telah meninggalkan kebiasaan masa mudanya seperti merokok dan mengkonsumsi alkohol.

"Cuma minum air putih semua berubah ya. Udah enggak makan sambel. Usus melemah, salah satu efek kemo yang menyerang ke aku tuh usus," kata dia.

Ari Lasso juga mengaku masih harus menjalani operasi. Tindakan medis ini diambil untuk mengangkat alat kemoterapi yang masih bersarang di tubuhnya.

"Karena aku sudah dinyatakan bersih dari cancer," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini