Share

Hari Kedua Audisi KDI di Indramayu, Ada Duet Manis Pasangan Suami Istri

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 598 2639238 hari-kedua-audisi-kdi-di-indramayu-ada-duet-manis-pasangan-suami-istri-mRfuwSN0BD.jpg Audisi KDI 2022 di Indramayu, Jawa Barat, pada 30 Juli 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Audisi KDI 2022 kembali digelar di Indramayu, Jawa Barat, pada 30 Juli 2022. Tak kalah meriah dibanding hari pertama, audisi kali ini tak hanya didominasi warga Indramayu. Beberapa peserta asal Purbalingga hingga Brebes juga datang untuk mencoba peruntungan mereka. 

Seperti Zaki, peserta yang masih berusia 18 tahun asal Subang, Jawa Barat. Dia berangkat dari kotanya untuk mengikuti audisi sekitar pukul 05.00 WIB. "Saya sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari. Sudah latihan vokal, ekspresi, dan artikulasi," tuturnya.

Audisi KDI 2022 di Indramayu. (Foto: MNCTV)

Di lain pihak, ada Ria, perempuan Indramayu berusia 27 tahun yang mengikuti audisi diantar suaminya. Pria penyandang disabilitas itu memberikan dukungannya pada sang istri dengan mengantarkannya menggunakan motor khusus.

"Yang mengajarkan saya bernyanyi adalah suami. Mungkin, kalau dia tak mengajarkan saya teknik bernyanyi, tidak bisa seperti sekarang," ujar Ria dengan logat Indramayu yang kental. Juri kemudian meminta pasangan suami istri ini untuk berduet.

BACA JUGA: Ratusan Peserta Ramaikan Audisi KDI Hari Pertama di Indramayu

BACA JUGA: Bantah Lecehkan Claudia Senduk, Razman Arif Nasution: Silakan Dibuktikan Saja!

 

Ria juga menceritakan kisah cintanya dengan sang suami, Mul yang sudah berusia 49 tahun. Sambil berlinangan air mata, dia mengatakan sangat menyayangi suaminya. Meski memiliki kekurangan fisik, namun Mul tak pernah mengeluh dalam hidupnya.

Audisi KDI 2022 di Indramayu. (Foto: MNCTV)

Begitu pun sebaliknya. Mul mengaku, sangat menyayangi sang istri dan mendukung penuh keinginannya untuk mengikuti Audisi KDI 2022. Dia juga memberikan izin jika nanti istrinya lolos audisi dan harus mengikuti karantina di Jakarta. 

Dengan begitu, masih tersisa satu hari lagi Audisi KDI 2020 di Jakarta, yang akan digelar pada 31 Juli 2022. Ikuti audisi hari terakhir dan raih mimpimu menjadi bintang dangdut indonesia selanjutnya. Jangan sampai terlambat!*

BACA JUGA: Buya Hamka Jadi Proyek Terakhir Laudya Cynthia Bella di Dunia Film

BACA JUGA: Pensiun Main Film, Laudya Cynthia Bella Fokus Berbisnis dan Belajar Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini