Share

Bantah Lecehkan Claudia Senduk, Razman Arif Nasution: Silakan Dibuktikan Saja!

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Sabtu 30 Juli 2022 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 33 2639229 bantah-lecehkan-claudia-senduk-razman-arif-nasution-silakan-dibuktikan-saja-mVQbNnseDk.jpg Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

JAKARTA - Razman Arif Nasution harus menghadapi kasus hukum baru setelah dilaporkan mantan asisten pribadinya, Claudia Senduk. Dugaan pelecehan seksual tersebut didaftarkan perempuan tersebut ke Mabes Polri, pada 28 Juli 2022, pukul 18.30 WIB. 

Terkait laporan tersebut, pengacara berdarah Batak itu menolak tegas klaim mantan asprinya tersebut. "Yang pasti, saya tidak melakukan pelecehan. Enak saja!" katanya bernada geram saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat, pada 29 Juli 2022. 

Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

Razman meminta, Claudia Senduk untuk membuktikan tuduhannya terkait pelecehan tersebut. "Kalau memang terjadi pelecehan, siapa saksinya? Silakan dibuktikan saja," tutur pengacara 51 tahun tersebut. 

Namun begitu, sang pengacara tak membantah pernah menginap satu kamar di sebuah hotel dengan mantan asprinya tersebut. Menurut dia, hal itu biasa dilakukannya karena semangat kekeluargaan. Tak hanya dengan Claudia, hal serupa juga dilakukannya dengan tim lain dan sopir. 

"Meski sekamar, tapi saya tidur sendiri. Pertanyaan saya, apa wajar dia bilang kalau saya menonton video (porno) dan memegang tangannya lalu dimasukkan, di salah satu podcast? Terlepas dari itu benar atau tidak ya," ujarnya. 

BACA JUGA: KAI Polisikan Razman Arif Nasution Atas Dugaan Pemalsuan Ijazah

BACA JUGA: Buya Hamka Jadi Proyek Terakhir Laudya Cynthia Bella di Dunia Film

Klaim soal pelecehan seksual itu pertama kali dilontarkan Claudia Senduk di podcast Denise Chariesta. Dia mengaku, sang pengacara meminta dirinya memegang alat vitalnya saat menginap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. 

"Dia hanya minta dipegangin, enggak kocokin. Dia bilang, 'Kamu enggak mau juga?' Ya saya bilang, 'Enggak mau! Memang bapak kira saya perempuan apaan?'" ujar perempuan itu.

Claudia Senduk, mantan asisten pribadi Razman Arif Nasution. (Foto: Instagram/@claudiasenduk) 

Permintaan Razman, menurut Claudia, tak hanya itu. Dia juga meminta izin untuk memegang tangan Claudia, namun kembali ditolak. Namun, sang pengacara tak patah arang dan terus berupaya membujuk mantan asprinya tersebut. 

"Ya tetap aku tolaklah. Memangnya aku harus bertanggung jawab (dengan kebutuhan seksual dia?) Aku bilang, 'Ini enggak etis Pak!'" ungkap Claudia Senduk menambahkan.* Arya 

BACA JUGA: Pensiun Main Film, Laudya Cynthia Bella Fokus Berbisnis dan Belajar Agama

BACA JUGA: Sebelum Laporkan Razman Arif Nasution, Claudia Senduk Pernah Dituduh Mencuri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini