Share

Ratusan Peserta Ramaikan Audisi KDI Hari Pertama di Indramayu

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 598 2638734 ratusan-peserta-ramaikan-audisi-kdi-hari-pertama-di-indramayu-FeFLLSgfLx.jpg Audisi KDI 2022 hari pertama di Indramayu, Jawa Barat, pada 29 Juli 2022. (Foto: MNC Media)

INDRAMAYU - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2022 masih berlanjut di kota keempat, Indramayu. Antusiasme warga terlihat dari antrean panjang peserta sejak pukul 09.00 WIB di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra, Jl. Mayjen Sutoyo, Lemah Abang Indramayu. 

Ada ratusan peserta yang mengikuti audisi hari pertama KDI 2022, pada 29 Juli 2022. "Sejauh ini, ada ratusan peserta yang mengikuti audisi KDI 2022. Secara detail, kami masih akan cek berkala," tutur Devid Sabtatiyanto, Eksekutif Producer KDI MNCTV. 

Devid menambahkan, alasan membawa audisi KDI ke Indramayu karena ingin mendapatkan penyanyi yang bernuansa tarling. "Selama ini, banyak penyanyi KDI dengan nuansa koplo dan melayu. Kami berharap ada yang model tarling. Mudah-mudahan dapat," katanya. 

Audisi KDI 2022 di Indramayu. (Foto: MNCTV)

Saat ini, menurut Devid, masih proses pemilihan para peserta yang nantinya akan berlaga ke Jakarta. Para peserta yang lolos akan segera dihubungi tim KDI. "Jadi kami tidak membatasi peserta yang lolos dari masing-masing kota audisi. Mana yang bagus akan kami bawa," imbuhnya

Iis Dahlia, Lola, Wulan, Nisa, dan Kiki KDI dipercaya menjadi juri artis pada audisi KDI di Indramayu, pada hari ini. Tidak hanya memilih para calon bintang dangdut, mereka juga akan meriahkan acara audisi KDI di Indramayu malam ini. 

Bupati Indramayu, Nina Agustina Da'I Bachtiar juga turut hadir di acara audisi KDI Indramayu. Dia berharap, audisi KDI di Indramayu akan menghasilkan bintang dangdut penerus Iis Dahlia yang juga berasal dari Indramayu.

Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022.*

BACA JUGA: Jangan Lewatkan, Big Audition KDI 2022 Singgah ke Indramayu

BACA JUGA: Kang Tae Oh Gugup Cium Park Eun Bin dalam Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini