Share

Singgung Cinta Beda Agama, Salmafina Sunan: Enggak Usah Main-Main

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 29 Juli 2022 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638358 singgung-cinta-beda-agama-salmafina-sunan-enggak-usah-main-main-SDPkYjrsLo.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan kembali diserbu pertanyaan netizen soal cinta beda agama. Menanggapi itu, dia rupanya telah mempersiapkan jawaban bijak.

Pernyataan itu disampaikan Salmafina ketika salah satu warganet yang bertanya seputar cinta beda agama. "He's 10 but beda agama," bunyi pertanyaan netizen dalam unggahan Salmafina di Instagram, dikutip pada Jumat (29/7/2022).

 Singgung Soal Cinta Beda Agama, Salmafina Sunan: Enggak Usah Main-Main. (Foto: Salmafina Sunan/Instagram/@salmafinasunan).

Singgung Soal Cinta Beda Agama, Salmafina Sunan: Enggak Usah Main-Main. (Foto: Salmafina Sunan/Instagram/@salmafinasunan).

Merespons pertanyaan itu, Salmafina mengatakan Tuhan akan memberi lebih dari itu. Dia pun mengingatkan netizen tersebut agar jangan main-main dengan cinta beda agama.

 BACA JUGA:Salmafina Sunan Akui Siap Dibuang Keluarga saat Putuskan Pindah Agama

"Nanti Tuhan kasih mungkin enggak 10 tapi 100. Jadi enggak usah main-main sama yang beda," jawab Salmafina.

Lebih lanjut dia menyarankan agar tidak jatuh cinta pada seseorang jika terdapat perbedaan, apalagi soal agama. Itu nanti akan berakhir tidak baik.

"Kalau sudah cinta, puyeng nanti," sambungnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Tapi ada pengecualian baginya, dimana ketika keduanya saat memutuskan menjalin hubungan telah membicarakan konsekuensi yang akan diterima ke depannya.

"Kecuali di awal sudah ngobrol dan keduanya merasa siap menanggung semua konsekuensinya," tandasnya.

Sebagai informasi, Salmafina Sunan sempat membuat heboh publik karena keputusan pindah agama dari Islam ke Kristen pada 2018 silam. Itu dia lakukan setelah mendapat pengalaman buruk dalam hidupnya.

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga itu bercerai dengan Taqy Malik. Sejak saat itu, dia melepas hijab dan menyatakan dirinya saat ini menganut agama Kristen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini