Share

Salmafina Sunan Akui Siap Dibuang Keluarga saat Putuskan Pindah Agama

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 08 Juli 2022 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 08 33 2625809 salmafina-sunan-akui-siap-dibuang-keluarga-saat-putuskan-pindah-agama-GTrTgm5WIt.jpg Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

JAKARTA - Salmafina Sunan mengaku, siap menerima konsekuensi dari keputusannya pindah agama. Bahkan, dia mengaku siap jika memang harus dibuang oleh keluarganya sendiri. 

“Aku sangat siap menanggung apapun konsekuensinya saat itu. Makanya, seandainya dibuang keluarga, aku siap,” ujar putri sulung pengacara Sunan Kalijaga itu dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Jumat (8/7/2022). 

Lebih jauh, selebgram 22 tahun itu meyakini bahwa tidak mudah bagi orangtua untuk menyingkirkan darah dagingnya sendiri. Karena itu, dia yakin, orangtuanya akan kembali menerimanya suatu hari nanti. 

“Waktu itu, aku hanya bisa berdoa setiap hari. Aku minta Tuhan selalu menguatkan mereka. Jangan sampai mereka sakit atau menarik diri dari lingkungan sekitar hanya karena aku,” tuturnya menambahkan. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan tak menampik, ada rasa canggung saat menghadapi orangtuanya, terutama sang ayah, setelah memutuskan pindah agama. Namun masa-masa sulit itu berhasil mereka hadapi bersama. 

BACA JUGA: Dihujat Pindah Agama, Salmafina Sunan Tinggalkan Jakarta

BACA JUGA: Salmafina Sunan Sedih Orang Tuanya Disebut Gagal Membesarkan Anak

 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Kini, mantan istri Taqy Malik itu mengatakan, hubungan dengan kedua orangtuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan, jauh lebih harmonis dan hangat. “Sekarang sudah tidak ada gap lagi dengan ayah,” katanya lagi. 

Salmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan memutuskan memeluk agama Kristen sejak tahun 2018. Kabar perpindahan agamanya sempat menghebohkan publik, meski akhirnya keputusan itu diterima dengan lapang dada oleh kedua orangtuanya.*

BACA JUGA: Sambil Menangis, Nathalie Holscher Akui Rindu Anak-Anak Sule

BACA JUGA: Ceraikan Sule, Nathalie Holscher Ungkap Pesan Haru untuk Ferdi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini