Share

Arya Saloka Tak Lagi Pajang Foto Putri Anne, Netizen Ramai Berspekulasi

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636726 arya-saloka-tak-lagi-pajang-foto-putri-anne-netizen-ramai-berspekulasi-4p0mPYeCIf.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram)

AKTOR Arya Saloka belakangan ramai menjadi perbincangan. Hal tersebut bermula dari penampilan baru akun Instagramnya.

Kini, sudah tak ada lagi potret dirinya bersama sang istri, Putri Anne dalam akun Instagram terverifikasinya. Ia bahkan hanya menyisakan foto dirinya sendiri, foto pekerjaan, dan juga potret dirinya bersama Amanda Manopo sebagai brand ambassador sebuah produk minuman berkafein.

Hal tersebut sontak membuat netizen ramai. Bahkan banyak yang mengira bahwa rumah tangga Arya dan Putri Anne sudah tak bisa diselamatkan.

Kendati demikian, berbeda dengan akun instagram milik istrinya. Putri Anne diketahui masih menyimpan rapi potret kebersamaan keluarga kecilnya. Bahkan, ia masih menyimpan potret dirinya bersama suami dan juga anak semata wayangnya saat menghabiskan waktu bersama.

Instagram Arya Saloka

Hilangnya potret Putri Anne dan anaknya dari akun Instagram milik Arya Saloka sontak menimbulkan spekulasi dari netizen. Meski begitu, banyak yang merasa sedih jika benar tudingan netizen terkait rumah tangga mereka benar adanya.

"Netijen yang doain rumah tangga mereka cere skarang sedang suka cita," kata ruzu***.

"Melipir IG si laki..komen yg disisain malah komen2 yg ngeship merekaaa..heran jg tp sama fans mereka kok pada dukung yaa hubungan ini," lanjut tri***.

"Lah malah fto ama Manda dimunculin lgi,fto anak istrinya diilangin,b*go," tambah chat***.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sementara itu, beberapa netizen ada yang menyadari bahwa Arya dan Amanda Manopo masih terlibat sebuah kontrak. Hal itulah yang membuat foto dirinya dan mantan kekasih Billy Syahputra itu tak bisa begitu saja dihilangkan dari unggahan Instagram.

"Yg ft sm Manda itu ft berbayar kan? Ga bs di hapus klo belum selesai kontrak nya bkn?," tutur jeny***.

"Itu kan foto iklan.Hedewhhh..!!Mungkin masih ada kontrak dgn merk itu," kata jes***.

Sayangnya hingga saat ini baik Arya maupun Putri Anne masih belum angkat bicara terkait hal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini