Share

Arya Saloka Sempat Dikabarkan Selingkuh, Putri Anne Ungkap Alasan Tetap Bertahan

Melati Pratiwi, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2022 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 05 33 2623752 arya-saloka-sempat-dikabarkan-selingkuh-putri-anne-ungkap-alasan-tetap-bertahan-r0RQPjUhK9.jpeg Arya Saloka dan Putri Anne. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kerap diterjang masalah. Sang suami pernah dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo.

Seperti diketahui, banyak penggemar yang mengharapkan keduanya bisa bersama, meskipun sang aktor telah memiliki istri. Namun hingga kini rumah tangga mereka tetap bertahan.

Putri Anne pun berbagi alasan dirinya selalu mendampingi sang suami. Sebab menurut dia, rasa sayangnya kepada Arya sangat tulus.

Arya Saloka dan Amanda Manopo

"Dari dulu janji saya sama Arya itu sama, saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah saja," ujarnya, dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, diktuip Selasa (5/7/2022).

Artis 32 tahun ini juga percaya berkat doa, masalah apapun akan dapat diselesaikan.

"Mungkin Arya juga mendoakan saya. jadi sama-sama ketemunya di sana saja," tambahnya.

Adapun Putri Anne dan Arya Saloka punya jurus sendiri dalam menyelesaikan masalah mereka. Keduanya selalu membicarakan setiap gonjang-ganjing kehidupan secara baik-baik.

"Kalau ada masalah begitu pastinya duduk tenang dulu, ngomong dan duduk dulu, jadi jangan pakai sambil berdiri nanti pasti tinggi. Ngomong baik-baik saja," tutur aktris kelahiran 1990 itu.

Pemain film Gangster ini juga mengatakan dia dan sang suami selalu menjaga komunikasi apapun masalahnya. Hal ini diakuinya sudah berlangsung sejak mereka masih pacaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini