Share

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bakal Gelar Pesta Pernikahan di Georgia

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 19 Juli 2022 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 19 33 2632608 ben-affleck-dan-jennifer-lopez-bakal-gelar-pesta-pernikahan-di-georgia-9QVFVkiOtp.jpg Jennifer Lopez dan Ben Affleck akan gelar beberapa kali pesta pernikahan. (Foto: People/ELLE)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez dan Ben Affleck berencana menggelar resepsi pernikahan untuk keluarga dan sahabat. Resepsi itu, menurut sumber pasangan tersebut, rencananya akan digelar dalam beberapa hari. 

“Resepsi itu akan digelar di momen ulang tahun JLo yang ke-53, pada 24 Juli mendatang. Jadi yang tak bisa menyaksikan pernikahan sederhana mereka di Las Vegas akan diundang,” tutur sumber itu dikutip dari Page Six, Selasa (19/7/2022). 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022. (Foto: On the JLo)

Mengutip TMZ, Selasa (19/7/2022), rencananya resepsi pernikahan JLo dan Ben Affleck itu akan digelar di kediaman Ben Affleck seluas 35 hektare yang berlokasi di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat. 

Sederet sahabat dipastikan akan hadir dalam pesta tersebut, seperti Casey Affleck, Matt Damon, Jimmy Kimmel, dan Drea de Matteo. Tak hanya di Riceboro, pasangan ini juga dikabarkan akan menggelar pesta lainnya di Pulau St. Simon, Georgia. 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas, pada 16 Juli 2022, setelah bertunangan pada April silam. Keduanya mendaftarkan pernikahan disaksikan anak-anak mereka di Las Vegas, pada 17 Juli 2022.

BACA JUGA: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

BACA JUGA: Resmi Menikah, Jennifer Lopez Sabar Menanti Ben Affleck Selama 20 Tahun

“Kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan sertifikat pernikahan bersama empat pasangan lainnya,” ujar penyanyi 52 tahun tersebut dalam newsletter yang diunggahnya di situs On The JLo, pada 17 Juli 2022.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022. (Foto: On the JLo)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck sebelumnya sempat bertunangan pada 2002. Setelah mengumumkan harus menunda pernikahan, keduanya sepakat mengakhiri hubungan itu pada 2004.*

BACA JUGA: Nunung Takut Melawak dengan Sule: Khawatir Keliru

BACA JUGA: Rafathar Menangis Usai Rans FC Kalah, Nagita Slavina Beri Pesan Bijak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini