Share

Kartika Putri Akui Sempat Pisah Ranjang dengan Habib Usman di Kehamilannya yang Kedua

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636370 kartika-putri-akui-sempat-pisah-ranjang-dengan-habib-usman-di-kehamilannya-yang-kedua-MokgITEHEu.jpg Kartika Putri (Foto: Instagram)

ARTIS Kartika Putri saat ini tengah hamil anak keduanya, buah cintanya dengan Habib Usman bin Yahya. Ditengah kehamilannya yang telah memasuki bulan ke-7, perempuan 31 tahun ini mengatakan jika suaminya justru berperilaku lebih cuek.

Bintang film 308 ini menyebut bahwa saat dirinya tengah hamil anak pertama, perhatian Habib Usman kepadanya bisa dikatakan cukup besar. Berbeda dengan kehamilannya yang kedua.

"Habib lebih cuek. Beda (perhatiannya), kalau pas (hamil) Kalisa kan tidurnya susah," ungkap Kartika Putri dikutip dari akun YouTube Warta Seleb Jakarta.

"Kalau dulu nggak bisa tidur, miring diganjal bantal. Kalau sekarang cuma di sstt doang," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Erick Iskandar ini mengatakan bahwa dirinya sempat pisah ranjang dengan suami. Ia bahkan mengaku rela tidur di sofa, sementara suaminya tidur di atas kasur bersama putrinya.

Kartika Putri dan Habib Usman

"Akhirnya kemarin pertama kalinya aku pisah ranjang sama habib," ungkap Kartika Putri.

"Tapi karena aku nya lagi flu, nggak bisa tidur, terus posisi tidurnya kayak badannya nggak enak. Akhirnya aku tidur di sofa Habib di kamar sama Kalisa," jelasnya.

Mendengar ucapan istrinya soal pisah ranjang dan akhirnya tidur di sofa dalam keadaan hamil, Habib Usman pun angkat bicara. Ia menyebut bahwa istrinya terpaksa mengalah lantaran anak mereka tidak bisa tidur jika tanpa AC.

"Karena dia (Kartika) nggak bisa tidur duduk dan ada AC karena dingin, lagi flu juga. Karena Kalisa kalau AC nya dimatiin dia keringetan," ujar Habib Usman.

"Jadi pisah ranjangnya dipaksa sama keadaan," timpal Kartika.

Meski harus menghadapi istrinya yang lebih sensitif di kehamilan yang kedua, Habib Usman mengaku tetap bersyukur. Apalagi, dirinya tak pernah diminta untuk menyediakan sesuatu yang aneh saat Kartika Putri tengah mengidam.

"Sensitif, sangat-sangat sensitif. Tapi Alhamdulillah, se-sensitifnya perempuan itu adalah suami kenikmatan dan keberkahan bagi suaminya. Nikmati dan jalani, ada pahala di dalamnya. Pahala sabar," paparnya.

"Alhamdulillah istri saya, Alhamdulillah nggak ada permintaan aneh-aneh dan macam-macam," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini