Share

Bandingkan Kasusnya dengan Nikita Mirzani, Kartika Putri: Kenapa yang Lain Prosesnya Cepat

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Sabtu 23 Juli 2022 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 33 2635028 bandingkan-kasusnya-dengan-nikita-mirzani-kartika-putri-kenapa-yang-lain-prosesnya-cepat-44U8dHCIJV.jpg Kartika Putri. (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan ke Nikita Mirzani disorot artis Kartika Putri. Istri Usman Bin Yahya itu lantas membandingkan kasusnya dengan dr. Richard Lee yang tak kunjung menemukan titik terang.

Keresahan hatinya itu disampaikan Kartika Putri lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Blakblakan dia menyinggung bagian Humas Polda Metro Jaya.

 Bandingkan Kasusnya dengan Nikita Mirzani, Kartika Putri: Kenapa yang Lain Prosesnya Cepat? (Foto: Kartika Putri/Instagram/@kartikaputriworld).

Bandingkan Kasusnya dengan Nikita Mirzani, Kartika Putri: Kenapa yang Lain Prosesnya Cepat? (Foto: Kartika Putri/Instagram/@kartikaputriworld).

"Yang terhormat Polda Metro Jaya, Humas Polri, Pak Listyo Sigit Prabowo, Pak Jokowi. Saya mau bertanya kenapa kasus UU ITE yang lain prosesnya cepat?" tanya Kartika Putri di Instagram, Sabtu (23/7/2022).

 BACA JUGA:Kartika Putri Kantongi 7 Nama dalam Kasus Dugaan Penggelapan Sertifikat Tanah Keluarganya

Lebih lanjut dia mengaku tidak terima karena kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE yang dilaporkan Dito Mahendra diproses dengan cepat.

"AD dan NM hanya beberapa bulan saja sudah ditahan," tambah Kartika.

Dia kemudian menyampaikan kejanggalan yang dirasakan soal kasusnya dengan dr. Richard Lee yang sudah diproses sejak 2020 lalu namun hingga saat ini tak ada kejelasan.

"Lp (laporan) saya dari tahun 2020 dan status tersangka 1 tahun dengan 2 status tersangka sekaligus. Sudah 2 kali ditangkap, s kali dilepaskan lagi, menghilangkan barang bukti juga padahal," kata dia.

Ibu 3 anak itu mengaku merasa dibedakan oleh pihak kepolisian yang menangani kasusnya itu. "Katanya semua sama dimata hukum, kok ini berbeda #polisijanganpilihkasih," tuturnya.

Sementara dalam kolom keterangan, Kartika Putri menegaskan agar kepolisian menunjukkan keadilan bagi siapapun, termasuk kasusnya dengan dr. Richard Lee yang masih bergulir di mata hukum saat ini.

"Bismillah semoga ada jawaban dan keadilan. Semua harus sama dimata hukum," pungkasnya.

Seperti diketahui, dr. Richard Lee saat ini berstatus tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Kartika Putri. Permasalahan bermula ketika sang artis diduga mempromosikan brand kecantikan abal-abal. Sayangnya, dilaporkan sejak 2020 lalu sampai saat ini belum ada titik terang sebagai solusi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini