Share

5 Tahun Jadi Ipar, Adik Angga Wijaya Ungkap Sifat Asli Dewi Perssik

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 26 Juli 2022 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 26 33 2636267 5-tahun-jadi-ipar-adik-angga-wijaya-ungkap-sifat-asli-dewi-perssik-f9wPzttxIU.jpg Dewi Perssik. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Sarah Istiqomah menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Angga Wijaya dalam sidang perceraiannya dengan Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 25 Juli 2022.

Kepada awak media, dia membeberkan sifat sang pedangdut setelah 5 tahun masuk dalam keluarganya. “Ya dia baik, sopan juga,” tutur adik ipar sang pedangdut, dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Selasa (26/7/2022). 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Namun begitu, Sarah mengakui, dirinya dan keluarga jarang bertemu dengan Dewi Perssik. Selain karena berdomisili di kota yang berbeda, kesibukan sang pedangdut juga menjadi alasan mereka jarang berkumpul. 

“Soalnya kan keluarga kami ada di Lampung, Dewi Perssik di Jakarta. Dia punya kesibukan, kami pun begitu. Karena itu, saya jarang komunikasi juga dengan dia,” katanya menambahkan. 

Meski mengaku minim komunikasi dengan sang pedangdut, namun Sarah Istiqomah tak terkejut ketika sang kakak mengajukan talak cerai atas sang pedangdut. Pasalnya, Dewi dan Angga memang kerap terlihat cekcok. 

BACA JUGA: Angga Wijaya Disebut Tak Nafkahi Dewi Perssik, Sang Ayah Membantah

BACA JUGA: Dhena Devanka Ungkit Perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Adik Angga Wijaya menambahkan, “Sebelumnya memang sudah terlihat ada bibit-bibit perpisahan. Jadi, enggak kaget juga. Mungkin, perpisahan ini jalan terbaik untuk mereka.”

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Instagram/@anggawijaya88)

Terkait kondisi rumah tangga sang kakak, Sarah mengaku, hanya bisa memberikan dukungan untuk kedua belah pihak. Sidang cerai Angga Wijaya dan Dewi Perssik akan dilanjutkan pada 1 Agustus 2022.*

BACA JUGA: Jeje Slebew Ngamuk karena Fans Minta Foto, Netizen: Belagu

BACA JUGA: Video Ngamuk Viral, Jeje Slebew Minta Maaf: Saya Banyak Salah dan Dosa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini