Share

Vision+ Originals "Cinta Di Balik Awan" Episode 3, Perjalanan Razi dan Jane Dimulai

Tim Okezone, Okezone · Senin 25 Juli 2022 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 25 598 2635645 vision-originals-cinta-di-balik-awan-episode-3-perjalanan-razi-dan-jane-dimulai-uM5K1RhAwO.jpg Serial Cinta Di Balik Awan. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA – Vision+ originals Cinta Di Balik Awan hadir dengan genre drama romantis dengan sentuhan action-thriller yang menegangkan. Kini, serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu sudah tayang dengan 10 episodenya.

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh aktris-aktor berbakat seperti Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Cinta Di Balik Awan menceritakan perjalanan Razi dan Jane, dua orang yang memiliki trauma akan perselingkuhan, untuk membalas dendam Jane akan ayahnya, di mana Razi dipekerjakan sebagai fotografer pribadinya.

Di episode ketiga yang berjudul Lost In Translation, Razi dan Jane memulai petualangan mereka ke Jogja untuk menyantet selingkuhan sang ayah, Monica. Sayangnya, berbagai masalah menimpa mereka di tengah jalan, hingga mereka banyak bertengkar.

Selain bertengkar, mereka juga sempat terlibat perkelahian dengan warga di jalan saat salah satu dari mereka melakukan catcalling yang tak senonoh pada Jane. Mendengarnya, Razi tak segan mengeluarkan amarahnya dan ingin menghabisi orang itu segera.

“Gue tuh benci banget sama cowok yang suka catcalling nggak jelas kayak tadi. Suka godain cewek sembarangan kayak gitu. Pantasnya dihajar tuh, kayak tadi tuh,” ujar Razi sembari melanjutkan perjalanan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Malamnya, Razi yang butuh istirahat memutuskan untuk bermalam di rumah salah satu warga di dekat Gunung Kidul. Sayangnya, sikap sang pemilik rumah yang cukup aneh membuat mereka berdua curiga.

Apa yang akan terjadi pada Razi dan Jane? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini