Share

Dikejar Rentenir Jelang Pernikahan, Apakah Target Jadi Menikah?

Nindy Sabila, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 598 2635445 dikejar-rentenir-jelang-pernikahan-apakah-target-jadi-menikah-9FYyaiyMlT.jpg Nikah Gratis Sah. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Program reality show Nikah Gratis Sah pekan ini mewujudkan pernikahan impian Agung seorang nelayan dan kekasihnya, Nabila, yang bekerja di sebuah tempat laundry. Mereka memutuskan menikah setelah 2,5 tahun berpacaran.

Namun sebelum mewujudkan pernikahan impian mereka, Agung dan Nabila harus melewati tantangan yang diberikan oleh tim Nikah Gratis Sah. Mereka diwajibkan menangkap ikan dan menjual semua tangkapan mereka. 

Setelah Agung dan Nabila menyelesaikan tantangan tersebut, tim Nikah Gratis Sah justru berniat membatalkan pernikahan mereka yang sudah tahap persiapan. Alasannya, karena ibu Nabila memiliki utang dan dikejar oleh rentenir.

Namun karena Agung sangat mencintai Nabila, dia menyanggupi untuk melunasi utang sang mertua. Kisah keduanya dan deretan pasangan lain dalam mewujudkan pernikahan impian mereka dapat ditonton di Nikah Gratis Sah di MNCTV, setiap hari Minggu, pukul 15.15 WIB.*

BACA JUGA: Bintang Emon Resmi Nikahi Alca Octaviani dengan Maskawin USD2.407

BACA JUGA: Alasan Anggita Oktaviani Mantap Terima Pinangan Maell Lee

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini