Share

Alasan Anggita Oktaviani Mantap Terima Pinangan Maell Lee

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 24 Juli 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 33 2635407 alasan-anggita-oktaviani-mantap-terima-pinangan-maell-lee-K6eHh7DYYi.jpg Maell Lee dan Anggita Oktaviani resmi lamaran. (Foto: Instagram/@maell_lee)

JAKARTA - Maell Lee siap melepas status dudanya setelah menggelar lamaran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2022. Kabar bahagia itu disampaikan sang komedian di hadapan awak media. 

Insya Allah, (menikah) tahun depan,” kata sang komedian dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Minggu (24/7/2023). 

Maell Lee dan Anggita Oktaviani. (Foto: Instagram/@maell_lee)

Bagi Anggita Oktaviani, Maell adalah pria bertanggung jawab yang mampu merebut hati orangtuanya. “Dia itu tak hanya bisa meyakinkan aku, tapi juga orangtuaku. Ya enggak nolak lah. Keluargaku juga cocok sama dia,” tuturnya. 

Perempuan 22 tahun tersebut menambahkan. “Tapi yang membuat aku semakin yakin karena membawa dia dalam salatku. Aku minta sama Tuhan dan ya jawabannya dia.” 

Maell Lee dan Anggita Oktaviani. (Foto: Instagram/@maell_lee)

Mael Lee memutuskan untuk menikah kembali setelah resmi bercerai dari pedangdut Intan Ratna Juwita, pada 20 Oktober 2021. Namun belum sampai setahun menikah, sang komedian menggugat cerai sang pedangdut.*

BACA JUGA: Sebelum Lamaran, Maell Lee Sempat Takut Bertemu Orang Tua Anggita Oktaviani

BACA JUGA: Bintang Emon Gemetar Jelang Akad Nikah yang Digelar Sore Ini

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini