Share

3 Peserta Idola Cilik Tinggalkan Kelas, Reihan Prabuwijaya Dipuji Armand Maulana?

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 22 Juli 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 22 598 2634661 3-peserta-idola-cilik-tinggalkan-kelas-reihan-prabuwijaya-dipuji-armand-maulana-fjKt62MyHd.jpg Idola Cilik (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sangat mengharu biru, 3 orang peserta pulang sekaligus pada pentas Idola Cilik minggu lalu. Peserta yang harus meninggalkan pentas Idola Cilik yaitu Devanka, Vin dan Sheera. Mereka bertiga memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat bagus, namun langkahnya harus terhenti karena perolehan hasil voting melalui aplikasi RCTI+ yang rendah.

Idola Cilik

Pentas Idola Cilik minggu ini hanya akan ditayangkan pada hari Sabtu, dengan 7 finalis yang tersisa, yaitu:

1. Shakyra

2. Pamela

3. Shania

4. Benaya

5. Alviano

6. Nuella

7. Reihan

Ketujuh peserta yang tersisa akan bersaing menyanyikan lagu-lagu pilihan terbaik mereka. Minggu lalu terdapat satu peserta yang cukup menarik perhatian, peserta tersebut ialah Reihan. Anak laki-laki yang memiliki nama lengkap Reihan Prabuwijaya ini membawakan lagu ‘Akhirnya’ milik Gigi.

Penampilan Reihan tersebut langsung dikomentari oleh penyanyi aslinya langsung, yaitu Armand Maulana. Armand sangat mengapresiasi penampilan Reihan dalam menyanyikan lagunya, Armand juga sangat mengapresiasi Reihan yang mengimprovisasi lagunya menjadi bagus sekali di bagian coda.

Salah satu peserta Idola Cilik 2022 yang menjadi perhatian penonton juga ada Benaya. Anak laki-laki berumur 12 tahun ini minggu lalu membawakan lagu Terajana dari Rhoma Irama yang juga mendapatkan positif dari Armand, "Benaya adalah peserta yang penampilannya paling enjoy".

Masih ingin melihat penampilan Reihan atau idola favoritmu di pentas Idola Cilik? Dukung terus mereka melalui aplikasi RCTI+.

Saksikan keseruan Pentas dan Rapor Idola Cilik, Sabtu 23 Juli, pukul 13.00 WIB LIVE di RCTI!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini