Share

Pamela Ghaniya Juara Idola CIlik 2022 Rilis Single Serukan Pada Dunia

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 11 November 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 205 2705510 pamela-ghaniya-juara-idola-cilik-2022-rilis-single-serukan-pada-dunia-rFPY3Hijjm.jpg Pamela Ghaniya. (Foto: Hits Records)

JAKARTA - Pemenang ajang pencarian bakat Idola Cilik Pamela Ghaniya mendapatkan kesempatan untuk merilis single baru. Bersama dengan Hits Records, ia merilis lagu berjudul 'Serukan Pada Dunia'. Lagu terbaru ini memiliki cerita dan makna yang besar dan warna yang dapat membakar semangat semua orang.

Lagu baru itu secara khusus disesuaikan dengan warna suara Pamela yang memiliki karakteristik. Sehingga, tempo lagu yang upbeat tentunya menjadi salah satu daya tarik dari lagu ini. Musik yang mewah dan megah juga semakin melengkapi lagu ini dan membuat pendengarnya semakin bersemangat.

Diketahui, 'Serukan pada Dunia' diciptakan oleh Simhala Avadana & Duhita Pancatantra yang merupakan musisi dari group Numata. Selain itu juga, Pamela dibantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director dan Caturadi Septembrianto sebagai Music Producer.

Lagu ini tentunya menjadi awal baru untuk Pamela dalam single pertamanya. Pamela mengungkapkan harapannya terhadap lagu ini, “Aku berharap lagu ini, bisa menjadi lagu anak-anak terbaru untuk industri musik. Aku berharap lagu ini bisa menjadi lagu anak-anak yang punya semangat dan bisa diterima di semua pendengar musik di Indonesia”, ujar Pamela.

Pamela Ghaniya. (Foto: Hits Records)

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini