Share

Penggemar Ini Sebut Shakyra Almahyra Idola Cilik 2022 Reinkarnasi Ashilla Zee Mantan Blink

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 03 September 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 598 2660273 penggemar-ini-sebut-shakyra-almahyra-idola-cilik-2022-reinkarnasi-ashilla-zee-mantan-blink-bgeooKil8G.jpg Shakyra Almahyra (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketiga kontestan Idola Cilik 2022 Vin Batubara, Shania Naveen dan Shakyra Almahyra mengadakan acara meet and greet bersama para penggemarnya.

Acara yang digelar di Hotel Neo Puri Jakarta Barat ini dihadiri penggemar dari berbagai daerah, mulai dari Bekasi, Tangerang, DKI Jakarta hingga paling jauh Purwokerto.

Ilham, salah satu penggemar yang berasal dari Jakarta Timur mengatakan bahwa dirinya sangat enjoy dengan adanya acara meet and greet ini.

Shakyra Almahyra

"Seneng banget sih ini bisa menjadi apa ya kayak suatu penghiburan buat aku di balik penatnya dari pekerjaan. Dengan adanya meet n greet ini sih alhamdulillah, bisa menghilangkan penat," ungkap Ilham, Sabur (3/9/2022).

Pria 23 tahun ini mengaku sebagai fans Idola Cilik sejati, ia selalu mengikuti ajang pencarian bakat itu sejak awal. Ilham mengaku sangat mengidolakan Shakyra Almahyra, kontestan yang gugur di 7 besar.

"Kalau saya sih tiga-tiganya fans juga ya tapi aku lebih ke fansnya Shakyra ya," beber Ilham.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Bahkan Ilham menyebut bahwa bocah 10 tahun ini merupakan reinkarnasi dari Ashilla Zee Idola Cilik pada 2008.

"Kalau aku bilang Shakyra hampir mirip dulu reinkarnasi sama Shilla (Ashilla Zee) yang udah member blink waktu kecil mirip juga," ungkap Ilham.

Ilham juga berharap bahwa adanya meet and greet ini bisa dilakukan setiap seminggu sekali, untuk menghilangkan penat dengan bertemu para idolanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini