Share

Cita Cita Kembali Aktif di Medsos, Ternyata Ini Alasan Rehat

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Kamis 21 Juli 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 33 2633785 cita-cita-kembali-aktif-di-medsos-ternyata-ini-alasan-rehat-VAfS5BDjI6.jpg Cita Citata (Foto: IG Cita Citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata kembali aktif lagi di media sosial Instagram. Beberapa waktu lalu dia sempat membuat heboh karena memilih rehat dari media sosial.

Pelantun Goyang Dumang ini akhirnya kembali menyapa dan mengungkapkan alasannya sempat Rehat di media sosial. Hal ini terlihat di unggahan terbaru Citata.

Cita Citata

"Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi. Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis bukan gara-gara gosip fitnahan looh ..," tulis Cita Citata di instagram Kamis (21/7/2022).

Dia dengan tegas membantah kabar miring yang beredar di kalangan netizen Indonesia. Cita Citata mengatakan tak akan pernah mengakui apa yang tidak pernah dia lakukan.

"Sampai mati pun aku tidak akan mengakui hal yang tidak kulakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa diterima (namanya juga panggung sandiwara),” jelasnya.

Social media detox yang Cita Citata jalani punya manfaat untuk dirinya. Hal itu mengingatkan Cita Citata pada kehidupan yang nyata bukan maya.

"Melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya. menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri nggak sih?, apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers," pungkas Cita.

Sebelumnya, Cita Citata diterpa kabar miring. Ia disebut sebagai pelakor karena dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

Pada waktu bersamaan rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar sedang bermasalah bahkan disebut-sebut akan bercerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini