Share

Cita Citata Pamit dari Instagram Usai Disebut Pelakor dalam Rumah Tangga Didi Mahardika

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Rabu 06 Juli 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624493 cita-citata-pamit-dari-instagram-usai-disebut-pelakor-dalam-rumah-tangga-didi-mahardika-6KoI7LMYLF.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram/@cita_citata)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Cita Citata. Dia mengumumkan kabar akan rehat dari Instagram usai dituduh sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika.

Lewat salah satu unggahan di Instagram, Cita Citata membagikan foto yang berisi kata-kata mengisyaratkan pamit dari media sosial.

Cita Citata Pamit dari Instagram Usai Disebut Pelakor dalam Rumah Tangga Didi Mahardika. (Foto: Cita Citata/Instagram/@cita_citata).

Cita Citata Pamit dari Instagram Usai Disebut Pelakor dalam Rumah Tangga Didi Mahardika. (Foto: Cita Citata/Instagram/@cita_citata).

"Time to take a break, tulis Cita Citata.

Sayangnya, pemilik goyang dumang itu tak menjelaskan lebih lanjut alasannya untuk istrirahat menggunakan media sosial tersebut.

"Istirahat sebentar dari social media. See u again #mediasocialdetox,” tulisnya di keterangan unggahan.

Sepeti diketahui, Cita Citata sempat menjadi sorotan publik. Dia diduga tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih mendiang Vanessa Angel, Didi Mahardika.

Karena rumor tersebut, Cita Citata disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika. Semua bermulamereka kompak memamerkan suasana liburan dengan pemandangan yang sama di akun Instagram masing-masing.

Bedanya, Didi mengunggahnya di InstaStory, sementara Cita Citata mengunggah lewat feed Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini