Share

Dituduh sebagai Pelakor, Cita Citata Beri Komentar Bikin Ngakak

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 17 33 2613581 dituduh-sebagai-pelakor-cita-citata-beri-komentar-bikin-ngakak-yN08nGmwpC.jpg Cita Citata. (Foto: Instagram@cita_citata)

JAKARTA - Pedangdut Cita Citata menjawab tudingan warganet yang menyebut dirinya sebagai perebut laki orang (pelakor) karena dugaan kencan dengan mantan kekasih mendiang Vanessa Angel, Didi Mahardika.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Cita Citata terang-terangan menyebut dirinya sebagai pelakor. Namun, dia memberi arti yang berbeda pada sebutan itu.

 Dituduh Pelakor, Cita Citata Beri Komentar Bikin Ngakak

"Permisi PeLaKor mau lewat (penyuka lagu korea)," tulis Cita Citata dalam keterangan unggahan Jumat (17/6/2022).

 BACA JUGA:Unggah Foto yang Sama, Cita Citata Diduga Kencan dengan Mantan Pacar Vanessa Angel

Tak sampai disitu, dia juga menyentil netizen yang memberi komentar miring terhadap dirinya. "Enaknya dengerin lagu BTS sambil bacain komentar di Instagram. Wah iya lupa nitip sendal dulu sebelum rame," sambungnya.

Melihat unggahan pelantun Goyang Dumang itu sejumlah warganet dibuat ngakak.

Diketahui, sebelumnya Cita Citata diduga sedang kencan dengan mantan tunangan mendiang Vanessa Angel, Didi Mahardika karena mereka kompak membagikan suasana liburan dengan pemandangan yang sama di Instagram masing-masing. Bedanya, sang pedangdut mengunggah di feed Instagram sementara Didi di Instastory.

"Jaman now ini namanya healing ceunah! *canda healing," tulis Cita Citata dalam keterangan, dikutip Jumat, 17 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini