Share

Rilis Lagu Senja, Ratu Aulia Bercerita Tentang Kegagalan Bercinta

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 205 2633964 rilis-lagu-senja-ratu-aulia-bercerita-tentang-kegagalan-bercinta-hM6CbqerqS.jpg Ratu Aulia. (Foto: Instagram/@ratuaulia01_)

JAKARTA – Ratu Aulia baru saja merilis single terbarunya bertajuk "Senja". Menariknya, lagu tersebut menyimpan makna yang cukup unik. Dimana menceritakan tentang kegagalan dalam menjalin asmara.

Ratu mengatakan kalau single keduanya ini berkisah tentang laki-laki jahat dimana secara tiba-tiba ingin menyudahi hubungan dan sebenarnya dia telah memiliki pasangan tanpa sepengetahuan si perempuan.

 Rilis Lagu Senja, Ratu Aulia Bercerita Tentang Kegagalan Bercinta. (Foto: Ratu Aulia/Instagram/@ratuaulia01_).

Rilis Lagu Senja, Ratu Aulia Bercerita Tentang Kegagalan Bercinta. (Foto: Ratu Aulia/Instagram/@ratuaulia01_).

"Si cowok ini sudah punya cewek, si cewek kedua tidak tahu, eh pas cewek pertama itu ada, cewek keduanya diputusin," kata Aulia, live okezone stories Instagram, Kamis (21/7/2022).

 BACA JUGA:Ratu Aulia Jatuh Cinta Lagi?

Penyanyi 18 tahun itu mengaku bahwa lagu ini juga merupakan bagian dari pengalamannya yang pernah patah hati dan gagal dalam hubungan percintaan.

"Pernah (patah hati)," ucapnya.

Dia pun merasa kesulitan menghayati dalam membawakan lagu tersebut karena sudah lupa kejadian tersebut. Namun akhirnya dia bisa menyanyikannya dengan baik.

"Susah banget, karena aku kan pernah mengalami tapi udah lama banget, pas aku dapat lagu senja itu berarti aku harus di posisi itu lagi, ngulang lagi dong gue. Bisa menghayati, karena pengalaman," tuturnya.

Sebagai informasi, lagu ini diciptakan oleh Abiem Pangestu. Kemudian video klip "Senja" itu sudah bisa disaksikan di channel YouTube Ratu Aulia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini