Share

Ratu Aulia Jatuh Cinta Lagi?

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 06 Juli 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 205 2624387 ratu-aulia-jatuh-cinta-lagi-MKzmIDxNk3.jpg Ratu Aulia di Twitkustik. (Foto: MPI)

Ratu Aulia, aktris yang dikenal sebagai Zara dalam perannya di series Love Story ini sukses membawakan 2 lagu di gelaran twitkustik pada Jumat, 1 juli 2022 di Anjungan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ratu Aulia membawakan 2 lagu miliknya yaitu Jatuh Cinta Lagi dan Senja. Lagu pertama, Jatuh Cinta Lagi merupakan lagu yang dibawakan pertama oleh Ratu Aulia. Jatuh Cinta Lagi merupakan single pertamanya yang dirilis 20 juni 2022. Video klip dari lagu Jatuh Cinta Lagi ini bisa ditonton di channel pribadi Ratu Aulia.

Twitkustik

Setelah membawakan single Jatuh Cinta Lagi, Ratu juga sempat mengajak penonton untuk dance challenge dari lagu Jatuh Cinta Lagi. Tidak disangka antusias penonton untuk mengikuti dance challenge ini cukup baik. Namun hanya 2 pasangan saja yang terpilih untuk bisa menari di atas panggung menggunakan lagu Jatuh Cinta Lagi.

Setelah dance challenge, Ayu langsung membawakan single kedua dan merupakan lagu penutup twikustik di Anjungan Sarinah, yaitu Senja. Lagu Senja ini kebetulan baru saja dirilis pada 1 Juli kemarin.

Lagu Senja bercerita tentang seseorang yang sedang sayang-sayangnya ke pasangannya, namun ternyata tiba-tiba diputusin.

Saat membawakan lagu ini pertama kalinya di Anjungan Sarinah, Ratu Aulia sempat meneteskan air mata karena liriknya yang begitu sedih. 

Twitkustik merupakan panggung pertama Ratu Aulia sebagai penyanyi. Awalnya ia mengaku agak grogi, namun setelah melihat para penggemar dan teman temannya di bangku penonton, ratu merasa bersemangat dan percaya diri

Ratu Aulia, gadis muda asal Karawang ini mengawali karir sebagai aktris, lalu merambah ke dunia TikTok dan sekarang mempunyai 12 juta followers di TikTok. Selain TikTok, Ratu juga aktif di sosial media lain yaitu Instagram dan YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini