Share

Tampil Eksentrik Pakai Rok, Brad Pitt Pamer Tato di Betis

Adelline Tri Putri Marcelline, Okezone · Kamis 21 Juli 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2633225 tampil-eksentrik-pakai-rok-brad-pitt-pamer-tato-di-betis-WBk5fMlC6F.jpeg Brad Pitt. (Foto: Glamour)

Brad Pitt mendapat sorotan publik saat mengenakan rok selutut. Tampilan eksentrik ini, dia pakai dalam acara premier film Bullet Train di Jerman pada Selasa 19 Juli kemarin.

Aktor 58 tahun tersebut mengenakan kardigan berwarna coklat, senada dengan roknya. Ia juga memakai kemeja merah muda dengan memadukan aksesoris kalung, kacamata hitam dan sepatu boots.

Brad Pitt hadiri premier film Bullet Train. (Foto: AFP Via Getty Images)
Brad Pitt hadiri premier film Bullet Train. (Foto: AFP Via Getty Images)

Roknya tersebut membuat tato di kedua betisnya terlihat. Tato itu tampak berbentuk kepala badak dan tengkorak manusia. 

Sementara itu, di antara tato di lengan Pitt, ada kalimat absurdities de l'existence, bahasa Prancis yang berarti hidup itu tidak masuk akal. Selain itu ada juga tato inisial nama anak-anaknya. 

Dia juga memiliki beberapa tato yang didedikasikan untuk mantan istri Angelina Jolie, termasuk desain Sansekerta yang serasi sebagai penghormatan kepada putra mereka, Maddox.

Meski Pitt dan Jolie sama-sama memiliki banyak tato, mereka mengaku tak ingin anak-anaknya mengikuti jejak keduanya.

“Mereka sudah bertanya kepada saya tentang tato,” kata Jolie dalam sebuah wawancara pada 2014 melansir dari PageSix, dikutip Rabu (20/7/2022).

“Untuk beberapa alasan, pria menjadi sedikit lebih sensitif ketika anak perempuannya ditato,” tambahnya.

Film Bullet Train bercerita tentang seorang pembunuh terlatih bernama Ladybug (Brad Pitt) yang menyerah dengan hidupnya. Ia pun ditarik kembali oleh Maria Beetle (Sandra Bullock) untuk diminta mengambil sebuah tas. 

Misi tersebut bertempat di kereta cepat alias bullet train dengan rute Tokyo ke Kyoto. Di atas kereta, Ladybug bertemu pembunuh bayaran lain dan mengetahui rahasia di balik misi tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini