Share

Pacaran dengan Saipul Jamil, Barbie Kumalasari: Menghasilkan Cuan

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Rabu 20 Juli 2022 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 33 2632914 pacaran-dengan-saipul-jamil-barbie-kumalasari-menghasilkan-cuan-Qs22s9C0MN.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari mengumumkan sudah resmi berpacaran dengan pedangdut Saipul Jamil. Namun, yang mengejutkan, dia menyebut menjalin cinta dengan mantan suami Dewi Perssik itu bisa menghasilkan uang.

Tak heran jika sebagian orang menduga bahwa hubungan mereka settingan atau pura-pura. "Iya, pacaran sama bang Ipul," ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, pada Rabu (20/7/2022).

 Pacaran dengan Saipul Jamil, Barbie kumalasari: Menghasilkan Cuan. (Foto: Barbie Kumalasari/Instagram/@barbiekumalasari).

Pacaran dengan Saipul Jamil, Barbie kumalasari: Menghasilkan Cuan. (Foto: Barbie Kumalasari/Instagram/@barbiekumalasari).

Mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku kalau sudah lama dekat dengan Saipul Jamil. Hanya saja mereka tak mengumbar kemesraan di media sosial.

 BACA JUGA:Dekat dengan Barbie Kumalasari, Saipul Jamil Mengaku Kagum dan Nyaman

"Emang kita sudah dekat. Walaupun selama ini enggak di publish," sambungnya.

Namun, saat disinggung apakah hubungan mereka itu settingan demi mendongkrak popularitas dengan tegas Barbie membantah.

"Enggak juga sih, karena aku sudah dua tahun sama Galih. Aku enggak pernah memamerkan pacar baru. Sekarang momen yang tepat (buat go public) karena bang Ipul lagi disindir-sindir netizen," kata dia.

Lebih lanjut Barbie Kumalasari mengungkapkan alasannya mau berpacaran dengan mantan suami Dewi Perssik itu.

"Kalau bang Ipul tipe orang support. Jadi berpacaran sambil menghasilkan cuan. Kita satu visi misi. Pacaran positif dan nggak boleh ada yang posesif," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini