Share

Cara Nikita Willy Pulih dari Depresi Usai Melahirkan

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2022 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613753 cara-nikita-willy-pulih-dari-depresi-usai-melahirkan-vbFrG8SLYT.jpeg Nikita Willy. (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

JAKARTA - Nikita Willy tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Putra pertamanya yang bernama Issa Xander Djokosoetono lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 7 April 2022 lalu.

Di tengah kesibukannya mengurus buah hati, istri Indra Priawan tersebut masih aktif di media sosial. Dia juga sempat memberi kesempatan kepada pengikutnya untuk menanyakan perihal dirinya.

Nikita Willy

Salah satu pertanyaan yang diajukan netizen adalah mengenai apakah dia pernah mengalami depresi pasca melahirkan. Niki pun menjawab pertanyaan itu. 

“Pasca melahirkan perubahan hormon. Capek dan kurang tidur bikin kita sensitif. Jadi pasti gampang nangis dan galau,” jelas dia dalam unggahannya di Instagram Story, dikutip Sabtu (18/6/2022).

Meski begitu, dia mengaku mengalami masa-masa sulit sebagai ibu baru tidak berkepanjangan. Sebab dirinya dibantu sang suami untuk berbagi tugas.

“Tapi aku enggak berkepanjangan karena aku punya suami yang bikin aku nyaman,” jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa kebanyakan suami setelah melahirkan justru lebih fokus kepada anaknya dan tidak memikirkan ibunya. Dia beruntung memiliki suami yang sangat perhatian dan selalu memberi pujian kepadanya.

“Tapi suami aku selalu kasih perhatian lebih ke aku kasih pujian ‘kamu cantik, kamu ibu yang terbaik, aku bisa melihat anak kita sangat mencintai kamu’ blablabla,” tutur Niki.

Selain itu, untuk menghilangkan rasa bosan ketika sibuk mengurus anak, suaminya juga sering mengajak sang artis jalan-jalan untuk melepas penat.

“Ajak aku pergi keluar atau shopping. Kalau dia liat aku sumpek di rumah terus, siap dan sabar aku marah-marah enggak jelas,” tambahnya.

Saat mengurus anak, perempuan 27 tahun itu mengaku Indra juga ikut terlibat.

“Dia juga baru urus baby jadi aku dapat kesempatan untuk istirahat dan tidur,” tutup Niki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini