Share

Dua Pekan Pasca-Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw hanya Minum Air Putih

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Senin 18 Juli 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631683 sulit-turunkan-berat-badan-melly-goeslaw-jalani-operasi-bariatrik-eIpwhCa941.jpg Melly Goeslaw. (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Musisi Melly Goeslaw belum lama ini membagikan kondisi terbarunya setelah dua pekan menjalani ooperasi Bariatrik. Dia mengaku hanya bisa minum air putih dan makanan tawar.  Hal dilakukan karena istri Anto Hoed itu karena mengalami kesulitan dalam menurunkan berat badan meski sudah mencoba berbagai cara.

Langkah itu diambil pelantun "ada Apa Dengan Cinta" tersebut karena beberapa kali gagal menjalani program diet. Dia mengatakan tetap saja tidak ada penurunan berat badan, bahkan masih obesitas.

 Sulit Turunkan Berat Badan, Melly Goeslaw Jalani Operasi Plastik. (Foto: Melly Goeslaw/Instagram/@melly_goeslaw).

Sulit Turunkan Berat Badan, Melly Goeslaw Jalani Operasi Plastik. (Foto: Melly Goeslaw/Instagram/@melly_goeslaw).

"Aku tetap kelebihan berat badan 35 kilogram. Mentok enggak bisa turun-turun," tulis Melly Goeslaw, dikutip dari Instagram pada Senin (18/7/2022).

 BACA JUGA:Melly Goeslaw Antusias Jalani Operasi Bariatrik

Keadaan itu kata Melly dipengaruhi gula darah dalam tubuhnya terbilang tinggi. Hal tersebut membuatnya semakin nafsu makan bertambah.

"Jadinya enggak kelar-kelar," imbuhnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan langkah yang diambil yakni operasi bariatrik. Solusi yang diterimanya dari Tompi. Pria yang kini berprofesi sebagai dokter sekaligus musisi itu juga merekomendasikan dokter untuknya.

Setelah selesai menjalani proses operasi, Melly Goeslaw mengaku kini sudah jauh lebih baik. Saat ini dia hanya mengkonsumsi beberapa makanan dan minuman sebagai syarat recovery.

"Dua minggu hanya minum air putih, teh tawar, susu fresubin. Alhamdulillah enggak lapar. Tubuhnya sedang beradaptasi," ungkap istri Anto Hoed itu.

Meski begitu, dia tetap meminta doa kepada publik agar mendoakan hasilnya memuaskan. Sebab dia melakukan operasi biatrik ini bukan untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal seperti yang dilakukan kebanyakan wanita melainkan buat kesehatan.

"Langsing adalah impian setiap wanita. Tapi untuk usia sekarang, terpenting adalah sehat dan masih produktif," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini