Share

Bersahabat, Melly Goeslaw Punya Candaan Bersama Nike Ardilla Jika Salah Satu Meninggal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 33 2617668 bersahabat-melly-goeslaw-punya-candaan-bersama-nike-ardilla-jika-salah-satu-meninggal-sWQvreTiR1.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

PERSAHABATAN yang terjalin antara Melly Goeslaw dan mendiang Nike Ardilla telah berlangsung sejak lama. Bahkan sejak keduanya masih kecil, Melly dan Nike sudah bersahabat lantaran berlatih di sanggar yang sama.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Daniel Mananta, Melly Goeslaw lantas menceritakan beberapa kenangannya bersama Nike Ardilla. Salah satunya soal janji mereka yang tak terealisasi.

"Deketnya tuh deket banget, sampai dulu tuh kita pernah janji nikah bareng. Dia nikah, gue nikah, nanti bareng," kata Melly Goeslaw, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (24/6/2022).

Bukan hanya soal janji menikah yang dikenang oleh Melly. Ada pula celotehan tak terlupakan antara Melly Goeslaw dan Nike Ardilla.

Istri Anto Hoed itu mengungkap dirinya dan Nike pernah melempar candaan tentang kematian.

"Kita punya jokes, nanti kalau misalnya mati duluan gue gentayangan ke toko kaset ya, entar gue bisikin, beli kaset Nike," lanjut Melly.

Melly Goeslaw

Bukan cuma Melly, pelantun lagu 'Bintang Kehidupan' itu pun sepakat dengan ucapan Melly. Dia bersedia melakukan hal yang sama jika sudah tiada.

"Iya entar kalau gue mati duluan gitu yah, mudah-mudahan lu rekaman, nanti gue bisik-bisikin," kenang Melly.

Usai Nike Ardilla pergi untuk selamanya, Melly Goeslaw semakin bersinar sebagai penyanyi. Melly bahkan mulai berduet dengan bintang top lain seperti Ari Lasso.

"Jadi waktu gue punya album 'Jika' sama Ari Lasso, itu kan sampai meledak banget, sampai toko-toko ditulis album Melly habis," lanjutnya.

Melihat betapa suksesnya penjualan album tersebut, pikiran Melly melayang pada candaannya bersama mendiang Nike Ardilla. Melly menduga ada peran Nike dalam meledaknya album Melly bersama Ari Lasso.

"Itu gue sampai halu 'jangan-jangan lu yah, yang bisikin orang-orang yang datang ke toko kaset,'" ucap Melly.

Hingga detik ini, Nike Ardilla tak pernah lepas dari hidup Melly. Bahkan, foto sahabatnya itu masih bertengger di kamar tidurnya.

"Di kamar gue sampai sekarang mungkin foto kawinan gue gak ada, yang ada foto dia," tutur ibu dua anak itu.

Di mata seorang Melly Goeslaw sosok Nike Ardilla begitu berarti baginya. Melly mengatakan, berkhayal bahwa Nike masih ada membuat energi hidupnya bertambah.

"Banyak kebaikan yang menjadi inspirasi buat gue untuk menjalankan hidup ke depannya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini