Share

Dilaporkan Jessica Iskandar atas Tuduhan Penipuan, Steffanus Kaget dan Kecewa

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 18 Juli 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 33 2631482 dilaporkan-jessica-iskandar-atas-tuduhan-penipuan-steffanus-kaget-dan-kecewa-aiE8HxqT4T.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Pengusaha Christoper Steffanus Budianto kecewa karena dilaporkan Jessica Iskandar atas dugaan penipuan dan penggelapan ke Polda Metro Jaya.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Steffanus, Togar Situmorang kepada awak media. Menurutnya, kliennya itu terkejut dengan langkah berani yang dilakukan sang artis.

 Dilaporkan Jessica Iskandar atas Aksus Dugaan Penipuan, Steffanus Kaget dan Kecewa (Foto: Jessicak Iskandar/MPI).

Dilaporkan Jessica Iskandar atas Aksus Dugaan Penipuan, Steffanus Kaget dan Kecewa (Foto: Jessicak Iskandar/MPI).

"Klien kami merasa kecewa dan kaget," kata Togar saat jumpa pers virtual, Minggu (17/7/2022).

 BACA JUGA:Kena Tipu Miliaran Rupiah, Jessica Iskandar Ucapkan Terima Kasih ke Vincent Verhaag

Togar mengatakan kliennya tak tahu perempuan yang akrab disapa Jedar itu melaporkannya ke polisi. Menurutnya, Steffanus tak pernah diundang untuk melakukan klarifikasi maupun verifikasi.

"Klien kami tidak tahu kalau memang adanya laporan ke polisi," terang pengacara yang berdomisili di Bali ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Jessica pun tak pernah melayangkan somasi apapun kepada Steffanus. Ia heran laporan Jessica bisa diterima dengan modal pengakuan dari kliennya.

Di samping itu, Togar mengatakan pengakuan kliennya tersebut dilakukan atas dasar tekanan dari pihak istri Vincent Verhaag itu.

"Klien kami tidak pernah menerima somasi," ucap Togar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan bermodus bisnis rental mobil oleh pengusaha bernama Steffanus. Bintang film Dealova itu mengalami kerugian materiel senilai Rp 9,853 miliar.

Jessica menduga Steffanus memberikan bukti transfer uang keuntungan bisnis rental mobil palsu. Dia menyadari transferan uang yang dikirimkan tak pernah masuk ke rekeningnya.

Ibu dua anak itu telah melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan atau penggelapan pada 15 Juni 2022. Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini