Share

Putri Delina Sempat Tak Setuju Sule Nikahi Perempuan yang Lebih Muda, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 16 Juli 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630647 putri-delina-sempat-tak-setuju-sule-nikahi-perempuan-yang-lebih-muda-ini-alasannya-TPhXt845Iv.jpeg Putri Delina. (Foto: Instagram @putridelina)

JAKARTA - Putri Delina tengah mendapat sorotan publik usai disebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher. Di tengah kisruh keluarga mereka, cuplikan video lawas dirinya kembali viral.

Video itu berasal dari perbincangan di kanal YouTube Melaney Ricardo yang dirilis pada 18 November 2020. Dalam video tersebut, adik Rizky Febian itu mengaku merasa keberatan jika ayahnya menikah dengan perempuan yang usianya terpaut jauh lebih muda.

Sule dan Nathalie Holscher

"Putri dari dulu selalu bilang ke ayah, kalau bisa (calonnya) lebih dewasa dikit lah, karena selalu yang muda banget. Umurnya tuh jauh banget," ujarnya dikutip pada Sabtu (16/7/2022). 

Putri menuturkan alasannya tak mau sang ayah menikahi daun muda. Ia khawatir adanya maksud tertentu dari perempuan itu kepada Sule.

"Takut saja sih karena manusia itu sudah ketebak, kan. Apalagi yang masih muda-muda gitu," ungkapnya.

Tetapi ketika dikenalkan Sule dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, Putri Delina ketika itu tak banyak bicara.

"Cuma pas waktu sama Bunda, Putri enggak banyak ngomong ke ayah," katanya.

Seperti diketahui, sebelum dengan Nathalie Holscher, Sule juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah perempuan yang jauh lebih muda. Di antaranya Baby Shima, Naomi Zaskia, dan Tisya Erni.

Masalah keluarga Sule ini muncul tak lama usai Putri Delina curhat di kanal YouTube milik Maia Estianty. Nathalie Holscher pun ikut buka suara mengenai ungkapan hati sang anak sambung lewat kanal YouTube Uya Kuya. 

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 6 Juli 2022. Perkara itu tercatat dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau garden party. Pernikahan mereka saat itu dilakukan tepat pada hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini