Share

Arie Kriting Disuruh Ganti Gaya Rambut, Indah Permatasari: Dia Sudah Ganteng

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 33 2629636 arie-kriting-disuruh-ganti-gaya-rambut-indah-permatasari-dia-sudah-ganteng-vzIQU72siz.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Indah)

JAKARTA - Rumah tangga komika Arie Kriting dan Indah Permatasari selalu tampak harmonis dan bahagia. Apalagi diketahui Indah Permatasari kini tengah hamil anak pertamanya.

Sayang di tengah kebahagian itu, ada saja netizen yang menuliskan komentar pedas untuk suaminya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Hal itu terlihat dalam unggahan Indah di Instagram Story, yang memperlihatkan tangkapan layar komentar netizen yang berandai-andai jika Arie Kriting merubah gaya rambutnya, agar semakin terlihat tampan.

β€œAndai dia mau ngelurusin rambutnya pasti ganteng,” tulis netizen.

Perempuan asal Makassar ini, langsung membela sang suami. Pemain Wedding Agreement The Series ini sangat menyukai penampilan Arie dengan rambutnya yang kriting.

"Gak sih, saya lebih suka dengan rambutnya yang keriting. Itu adalah anugrah Tuhan dan saya suka,” bela Indah Permatasari dikutip pada Kamis (14/7/2022).

Indah menambahkan bahwa penampilan komika asal Wakatobi ini sudah ganteng dengan penampilan khasnya sendiri.

"Menurut aku Bang Arie gak perlu dilurusin rambutnya untuk terlihat lebih ganteng, karena menurut aku dia sudah ganteng dengan gayanya sendiri," tambah Indah Permatasari.

Meski memiliki warna kulit yang gelap, perempuan yang menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 ini tetap menyukai semua yang ada pada diri suaminya itu.

"Dari warna kulit yang gelap, rambut yang keriting, dan badan yang bongsor, semua yang dimilikinya terbaik dan aku suka,” pungkas Indah Permatasari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini