Share

Gara-Gara Arie Kriting, Mertua Klaim Indah Permatasari Jarang Salat dan Ngaji

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 02 33 2622502 gara-gara-arie-kriting-mertua-klaim-indah-permatasari-jarang-salat-dan-ngaji-FgXVF8SKwV.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic)

JAKARTA - Nursyah, ibu kandung aktris Indah Permatasari mengungkapkan alasannya tak kunjung merestui Arie Kriting sebagai menantu. Dia menilai, sang komika memberi pengaruh buruk dan merusak mental putrinya. 

Sebelum mengenal Arie, Nursyah mengklaim, putrinya taat beribadah. "Dulu, dia selalu salat, mengaji, dan puasa Senin Kamis. Tapi sejak ada orang ini, tidak lagi. Dia sudah merusak akhlak, otak, jiwa, dan raga anak saya," ujarnya dikutip dari Hotman Paris Show, pada Sabtu (2/7/2022). 

Nursyah juga menyebut, Indah yang sebelumnya pendiam berubah menjadi sosok arogan dan kerap berbohong. "Kalau memang dia (Arie Kriting) dari awal baik, saya tidak mungkin begini," tuturnya menambahkan. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Imagenic)

Dia juga mengeluhkan sikap Arie Kriting yang dinilainya tak menghargai dirinya. Sang komika, menurutnya, pernah bertandang ke rumah Indah untuk mengajarinya main gitar. Arie disebutnya datang sehabis Isya dan pulang subuh keesokan harinya.

BACA JUGA: Mertua Ogah Beri Restu, Arie Kriting Santai: Saya Tidak Bisa Paksa Orang

BACA JUGA: Cerita Marshel Widianto Terima Rp300 Juta dari Raffi Ahmad, Free Tanpa Konten!

 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Nursyah menambahkan, "Saya sampai tidak bisa tidur. Anak ini tidak punya sopan santun, tata krama, dan itikad baik. Yang bikin Indah jadi seperti ini tuh ya dia. Coba kalau dia bikin anak saya selalu pulang mungkin beda cerita."

 Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@arie_kriting)

Meski mendapat penolakan keras dari sang mertua, rumah tangga Arie Kriting dan Indah Permatasari sejauh ini terbilang adem ayam. Bahkan keduanya akan segera menjadi orangtua dari anak pertama mereka.*

BACA JUGA: Tak Tuntut Harta, Suami hanya Ingin Pisah Baik-Baik dari Dewi Perssik

BACA JUGA: Pegang Teguh Prinsip, Dewi Perssik: Saya Tidak Akan Pernah Menggugat Cerai

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini