Share

Kata Puput Soal Doddy Sudrajat Tak Diundang ke Pesta Ultah Gala Sky

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2629929 kata-puput-soal-doddy-sudrajat-tak-diundang-ke-pesta-ultah-gala-sky-Ib8KSdD5DH.jpg Puput tanggapi ketidakhadiran Doddy Sudrajat di pesta ulang tahun Gala Sky. (Foto: OPRA Entertainment)

JAKARTA - Puput merupakan salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah. Tak sendiri, mantan istri Doddy Sudrajat itu juga membawa dua putrinya, Chika Shenaz dan Aisyah. 

Kepada awak media, Puput mengungkapkan, perayaan ulang tahun bocah laki-laki 2 tahun itu berlangsung meriah. Namun dia mengaku, ada hal yang membuatnya sedih saat pesta berlangsung. 

“Suasana pestanya seru dan meriah. Tapi ada melow-nya juga saat pemutaran video memori,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/72022) malam. 

Video yang dimaksud Puput berisi momen pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, hingga kemudian sang aktris hamil dan melahirkan Gala Sky, pada 14 Juli 2020. “Saya sempat terharu melihat video itu,” tuturnya menambahkan. 

Puput di pesta ulang tahun Gala Sky, pada 14 Juli 2022. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Di lain pihak, Puput mengaku, tak tahu kenapa mantan suaminya, Doddy Sudrajat tak datang ke pesta ulang tahun cucunya. Dia juga tidak tahu apakah Haji Faisal mengundangnya atau tidak. 

BACA JUGA: Tak Diundang H Faisal, Doddy Sudrajat Bikin Pesta Ultah Gala Sky Sendiri

BACA JUGA: Doddy Sudrajat Datang dan Buat Konten di Rumahnya, Haji Faisal: Tak Beretika 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Puput dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Enggak tahu kalau soal beliau (Doddy Sudrajat) diundang atau tidak. Mending tanya sama yang punya hajatan (Haji Faisal).”

Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Lebih jauh Puput mendoakan yang terbaik untuk Gala Sky. Dia berharap, anak semata wayang Vanessa dan Bibi itu bisa tumbuh menjadi anak yang pintar dan saleh. Meski harus tumbuh tanpa orangtua, dia yakin, Gala tidak akan kekurangan kasih sayang.*

BACA JUGA: Polisi Beberkan Alat Bukti yang Disita dari Rumah Nikita Mirzani

BACA JUGA: Penjelasan Polisi Terkait Penggeledahan di Rumah Nikita Mirzani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini