Share

Doddy Sudrajat Datang dan Buat Konten di Rumahnya, Haji Faisal: Tak Beretika

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 15 Juli 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 15 33 2629894 doddy-sudrajat-datang-dan-buat-konten-di-rumahnya-haji-faisal-tak-beretika-7xr9mNQWF0.jpg Haji Faisal. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Haji Faisal mengaku kecewa saat tahu Doddy Sudrajat merayakan ulang tahun cucu mereka, Gala Sky Andriansyah di teras rumahnya. Dia bahkan menyebut, sikap besannya itu tidak beretika. 

“Saya heran, kenapa dia datang sedangkan kami tidak di rumah? Menurut saya, itu tidak beretika,” kata pria berdarah Minang itu saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, pada 14 Juli 2022.

Haji Faisal tegas mengatakan, tidak mengundang Doddy Sudrajat ke pesta ulang tahun cucu mereka. Alasannya, dia masih merasa tidak nyaman dengan perilaku buruk pria 49 tahun itu kepada dirinya dan keluarga selama ini. 

“Bagaimana saya mau mengundang dia, kalau kami tidak sejalan sepikiran? Semua orang tahu yang diungkapkannya ke publik sejauh ini tidak sesuai dengan tujuan dan perjuangan saya untuk Gala Sky,” kata Haji Faisal. 

BACA JUGA: Tak Diundang H Faisal, Doddy Sudrajat Bikin Pesta Ultah Gala Sky Sendiri

 

Haji Faisal semakin geram ketika tahu Doddy Sudrajat, Mayang, dan kerabatnya datang ke kediamannya dan membuat konten. Dia mengaku, tak habis pikir dengan perbuatan ayah Vanessa Angel tersebut. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

“Saya tidak mau berhubungan dengan orang seperti ini. Saya sangat kecewa. Rumah saya enggak ada orang, kok malah didatangi. Orang tidak ada di rumah, terus difoto ya melanggar etika saja menurut saya,” tutur Haji Faisal.*

BACA JUGA: Polisi Beberkan Alat Bukti yang Disita dari Rumah Nikita Mirzani

BACA JUGA: Penjelasan Polisi Terkait Penggeledahan di Rumah Nikita Mirzani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini