Share

Indah Permatasari Beri Reaksi Menohok saat Ditanya Alasan Pilih Arie Kriting

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 18 Juni 2022 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 18 33 2613766 indah-permatasari-beri-reaksi-menohok-saat-ditanya-alasan-pilih-arie-kriting-Qu0E1tSf36.jpeg Indah Permatasari dan Arie Keriting. (Foto: Instagram @indahpermatas)

JAKARTA - Indah Permatasari kerap mendapat pertanyaan terkait keputusannya menikah dengan Arie Kriting. Banyak netizen penasaran mengapa dia menjatuhkan pilihan pada komika asal Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara tersebut.

Menyadari hal itu, Indah pun membuat klarifikasi di akun TikToknya. Dalam video singkat, dia menuliskan pertanyaan netizen yang sering dia dapatkan.

Indah Permatasari

"Setiap ada yang tanya kok milih Bang Arie?" tulis perempuan 25 tahun tersebut dalam akun TikToknya, dikutip pada Sabtu (18/6/2022).

Sambil terus memoleskan lipstik di bibirnya, Indah melakukan lipsync dari lagu pada latar suara video itu. Dirinya menyematkan lagu milik Dere berjudul Berisik.

Indah tampaknya ingin memberikan pesan menohok pada netizen. Potongan lirik tersebut seolah menggambarkan nyinyiran yang kerap ditujukan padanya.

"Oh, manusia berisik, punya hati, tapi tak hati-hati. Beralaskan logika, sering merasa benar," bunyi lagu itu.

Tak ada ucapan maupun tulisan lain yang disampaikan Indah, kecuali potongan lirik lagu Berisik tersebut. Berkat video singkatnya, bintang webseries Wedding Agreement itu menuai banyak dukungan melalui kolom komentar.

Menurut mereka, Arie Kriting mampu mencuri hati Indah melalui perlakuan yang membuat sang istri merasa spesial.

"Memang kenapa sama Bang Arie, orang sama-sama manusia, Indah nyaman nya sama Bang Arie gimana coba," tulis seorang netizen.

"Pernah hampir married sama laki-laki timur. Mereka itu jago memperlakukan wanitanya dengan sangat baik dan hormat," tulis netizen lain.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021. Diketahui Ibunda Indah yakni Nursyah hingga kini belum merestui rumah tangga mereka. Kendati demikian, keduanya tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini