Share

Drama Extraordinary Attorney Woo akan Diadaptasi ke Layar Kaca Amerika

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 14 206 2629593 drama-extraordinary-attorney-woo-akan-diadaptasi-ke-layar-kaca-amerika-tfDSv0Spr4.jpg Extraordinary Attorney Woo. (Foto: ENA/Netflix)

SEOUL - Drama Extraordinary Attorney Woo memang baru memasuki episode 5. Namun popularitasnya cukup membuat rumah produksi asal Amerika Serikat meliriknya. Kabar itu pertama kali dirilis JTBC News, pada 14 Juli 2022. 

Terkait kabar tersebut, perwakilan ASTORY selaku rumah produksi yang menggarap drama itu di Korea Selatan pun buka suara. Sumber itu membenarkan bahwa ada tawaran yang mereka dapatkan untuk meremake drama tersebut. 

Extraordianry Attorney Woo. (Foto: ENA)

“Saat ini kami tengah mempertimbangkan kemungkinan tersebut,” ujar perwakilan ASTORY tersebut dalam keterangannya dikutip dari Soompi, pada Kamis (14/7/2022). 

Sementara itu, drama Extraordinary Attorney Woo berkisah tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap Autisme yang bekerja di sebuah firma hukum ternama. 

Drama ini menggambarkan perjuangan Woo dalam memenangkan kasus-kasus hukum yang ditanganinya. Dia memanfaatkan ingatan dan proses berpikirnya yang kreatif untuk menyelesaikan sebuah kasus. 

BACA JUGA: Rating Episode 5 Extraordinary Attorney Woo Naik 10 Kali Lipat

BACA JUGA: Drama Extraordinary Attorney Woo Populer, Honor Iklan Park Eun Bin Melambung

Plot dan tema cerita yang tak biasa membuat drama arahan Yoo In Shik ini sukses menarik perhatian penonton, Korea Selatan dan internasional. Ratingnya pun melejit, dari yang awalnya hanya 0,94 persen menjadi 9,13 persen. 

Extraordianry Attorney Woo. (Foto: ENA)

Selain Park Eun Bin, drama Extraordinary Attorney Woo ini juga dibintangi Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Ha Yun Kyung, dan Joo Jong Hyuk. Sementara skenario apik drama tersebut ditulis oleh Moon Ji Won.*

BACA JUGA: Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Kisah Pengacara Jenius Pengidap Autisme

BACA JUGA: Nirina Zubir Terkejut, Ada 4 Tersangka Baru dalam Kasus Mafia Tanahs

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini