Share

Lewat Tanda-Tanda, Yuni Shara Tegaskan Masih Betah Sendiri

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 14 Juli 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 13 33 2628911 lewat-tanda-tanda-yuni-shara-tegaskan-masih-betah-sendiri-QmomJZQTID.jpg Yuni Shara (Foto: IG Yuni Shara)

JAKARTA - Yuni Shara beberapa kali bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad dan mantan suaminya Henry Siahaan. Yuni masih bersahabat dengan orang-orang yang pernah mengisi hatinya.

Dalam satu acara televisi, Yuni Shara mengungkapkan alasan masih betah sendiri.

“Obrolan tuh jadi penting banget buat aku, sejauh mana kualitas obrolan itu jadi penting banget apalagi di umur segini,” ujar Yuni Shara.

Yuni Shara

“Enggak juga kalo itu emang enggak ada cocoknya, haha. Susah juga ya, saya kelamaan sendiri, saya 14 tahun menjanda udah gitu kalo ada orang dateng gitu, enggak mach, ngomong itu penting banget buat aku. Terutama udah umur segini, yang utama itu obrolan jadi penting banget. Lima sepuluh menit aja kita udah tahu nih, jenis obrolan kayak apa," lanjut Yuni Shara.

Bagi Yuni saat ini terpenting adalah melanjutkan hidup. Ia begitu semangat menjalani bisnis yang dibangun hingga karya yang dihasilkan.

“Saya tidak mencari, saya yang penting bisa melanjutkan hidup orang orang yang kerja sama saya itu semuanya juga bahagia. Iso kerjo. Kalo ada saya enggak tahu, kapan adanya. Dan yang penting approve dari anak-anak," tutup Yuni Shara.

Soal karya, Yuni Shara menghadirkan karya klasik dari almarhum Oddie Agam yang sempat dipopulerkan oleh Mus Mujiono dan Utha Likumahuwa berjudul Tanda–Tanda. Kali ini, Yuni yang telah malang melintang di belantika musik Indonesia dengan nuansa musik yang lebih fresh.

Tanda-Tanda adalah lagu yang dirilis pada tahun 1988 dan menjadi salah satu lagu melejitkan nama Mus Mujiono. Sebuah lagu yang mengutarakan perasaan jatuh cinta dengan lirik-lirik penuh kiasan khas 80an. Dibawah naungan RPM, Yuni Shara berkesempatan untuk membawakan ulang lagu legendaris ini dengan aransemen musik yang lebih kekinian tanpa meninggalkan unsur nostalgia.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini